Creative Telah Meluncurkan Dua Headphone Nirkabel Baru dengan Teknologi Super X-Fi, Tanggal Rilis 11 Juni

Headset Creative Zen Hybrid SXFI. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Creative telah meluncurkan dua opsi headphone nirkabel baru untuk audiofil yang mencari pengalaman mendengarkan yang mendalam: Zen Air SXFI dan Zen Hybrid SXFI. Keduanya kini tersedia untuk pre-order di wilayah tertentu dan diluncurkan secara resmi pada 11 Juni.


Dikutip dari Gizmochina, Senin (27/5/2024), Zen Air SXFI membanggakan teknologi Super X-Fi generasi keempat yang inovatif dari Creative, yang dirancang untuk mereplikasi bidang suara yang luas dari sistem suara surround kelas atas. Hal ini menghasilkan pengalaman audio spasial yang lebih kaya dan lebih banyak bagi pendengar. Dipasangkan dengan driver 10mm yang disesuaikan secara khusus, Zen Air SXFI menjanjikan reproduksi audio berkualitas tinggi.

Bagi mereka yang mencari kedamaian dan ketenangan saat mendengarkan, Zen Air SXFI dilengkapi fitur Active Noise Cancellation (ANC) hybrid untuk memblokir kebisingan sekitar yang tidak diinginkan. Selain itu, earbud ini memiliki masa pakai baterai yang lama hingga 39 jam, ketahanan air IPX5 untuk penggunaan tanpa rasa khawatir selama berolahraga, dan kenyamanan pengisian daya nirkabel.


Zen Hybrid SXFI over-ear membawa pengalaman audio yang imersif selangkah lebih maju dengan driver 40mm yang disesuaikan secara khusus. Ia juga dilengkapi teknologi Super X-Fi generasi keempat yang sama untuk lanskap suara yang kaya dan spasial. Mirip dengan Zen Air SXFI, Zen Hybrid SXFI menawarkan hybrid ANC untuk menghilangkan gangguan.

Keunggulan Zen Hybrid SXFI adalah daya tahan baterainya. Dengan pemutaran yang sangat lama hingga 70 jam dengan sekali pengisian daya, ini ideal untuk sesi mendengarkan yang lebih lama. Desain over-ear dapat dilipat agar mudah dibawa, dan opsi input analog menambah keserbagunaan.

Baik Zen Air SXFI dan Zen Hybrid SXFI menggunakan aplikasi SXFI yang tersedia di iOS dan Android. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasi pengalaman Super X-Fi berdasarkan bentuk kepala dan telinga mereka yang unik, memastikan kesesuaian dan pengalaman mendengarkan yang optimal. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *