Charger Lenovo ThinkPlus 65W GaN dengan Dua Port USB-C dan Satu Port USB-A Diluncurkan

Charger Lenovo ThinkPlus 65W GaN. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Pengisi daya Lenovo ThinkPlus 65W Gallium Nitride (GaN) telah diluncurkan di Cina. Pengisi daya ini menawarkan pengisian daya 65W dan dilengkapi tiga port pengisian daya. Pengisi daya ThinkPlus 65W GaN memiliki desain yang ringkas dan portnya terdiri dari dua antarmuka USB-C dan satu USB-A.


Fitur
Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (25/5/2024), pengisi daya Lenovo ThinkPlus 65W GaN menghadirkan kecepatan pengisian daya 65W melalui dua port USB-C sedangkan port Tipe-A memiliki kecepatan pengisian maksimum 22,5W. Ketika ketiga port pengisi daya GaN digunakan secara bersamaan, dua port USB-C menghasilkan daya gabungan sebesar 40W sedangkan USB-A menghasilkan 20W.

Pengisi daya Lenovo ThinkPlus 65W GaN memiliki delapan lapisan fitur keselamatan. Ini termasuk arus berlebih, tegangan berlebih, suhu ekstrem, korsleting, dan perlindungan daya berlebih.

Bata pengisi daya Lenovo ThinkPlus baru mendukung banyak protokol untuk meningkatkan kompatibilitas. Ini termasuk PPS, QC3, dan PD3.


Anda dapat menggunakan pengisi daya GaN untuk mengisi daya berbagai laptop termasuk ThinkPad X1 Carbon Gen 10, MacBook Air M1, dan MacBook Air M2. Batu pengisi daya Lenovo ThinkPlus 65W memiliki kinerja yang serupa dengan Anker 735 Nano II yang dijual seharga $39,99 melalui Amazon.

Harga & Ketersediaan
Pengisi daya Lenovo ThinkPlus 65W GaN dihargai 99 Yuan atau Rp218 ribuan di China. Pilihan warna yang tersedia untuk charger GaN antara lain hitam dan putih. Lenovo belum memberikan informasi ketersediaan global untuk pengisi daya Lenovo GaN baru, serta harga internasionalnya. Namun pengisi daya Lenovo ThinkPlus 65W GaN diharapkan akan tersedia setidaknya di pasar luar negeri setelahnya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *