Apple Dikabarkan Mengerjakan AirTag 2, Produksi Diperkirakan Dimulai Akhir 2024

Airtag Apple. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Meskipun dibayangi oleh masalah keamanan dan masalah privasi sejak debutnya dua tahun lalu, perangkat pelacak Apple AirTag tetap menjadi topik yang menarik di kalangan penggemar teknologi. Poin pembicaraan utama adalah potensi pengembangan sekuelnya, AirTag 2, yang dikabarkan akan dirilis pada akhir tahun 2024. Informasi ini disampaikan oleh analis, Ming-Chi Kuo.


Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (5/8/2033), prediksi samar Kuo tentang produksi AirTag 2 yang dimulai pada kuartal keempat tahun 2024 menunjukkan ketidakpastian. Meskipun sumber orang dalam sering memberikan wawasan yang dapat diandalkan, informasi saat ini tampaknya spekulatif, terutama bergantung pada kesuksesan komersial AirTag asli, yang angka penjualannya tidak diungkapkan kepada publik.

Namun demikian, jelas bahwa Kuo melihat kinerja penjualan AirTag cukup kuat untuk membenarkan produksi perangkat generasi kedua. Namun, sulit untuk memprediksi kemampuan, fitur, dan peningkatan yang tepat yang mungkin dibawa oleh AirTag 2 karena jendela rilis prospektif yang jauh. Apakah itu akan diluncurkan selama kuartal terakhir tahun depan atau dalam beberapa bulan pertama tahun 2025 tetap menjadi misteri.


Menariknya, Kuo membayangkan peran yang lebih besar untuk AirTag 2, yang dia yakini akan menjadi pusat ekosistem komputasi spasial Apple. Pengaturan ini diharapkan berkisar pada headset Vision Pro, produk lain di bawah payung Apple.

Meskipun secara spesifik integrasi ini masih belum jelas, ini mengisyaratkan adanya potensi pergeseran dalam dinamika produk Apple. Itu menjanjikan tidak hanya mengatasi kekurangan pendahulunya tetapi juga meletakkan jalan baru di ekosistem masa depan Apple. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *