Ragam  

Anggota DPR RI Eva Yuliana Jenguk Personel Polres Sukoharjo yang Sedang Sakit

Anggota DPR RI Eva Yuliana saat menjenguk personel Polres Sukoharjo yang tengah sakit.

Sukoharjonews.com – Disela kesibukannya, anggota DPR RI Eva Yuliana menyempatkan diri menjenguk anggota Polres Sukoharjo yang tengah sakit, Kamis (28/7/2022). Dalam kesempatan tersebut, Eva didampingi Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan.


Dalam kesempatan tersebut, Eva Yuliana brsama Kapolres menjenguk personel Polsek Bendosari Polres Sukoharjo, Aiptu Sugeng Triyono yang tengah dirawat di Rumah Sakit Nirmala Suri.

Eva menyampaikan, kedatangannya tersebut untuk memberi dukungan dan semangat kepada Aiptu Sugeng yang telah mendapat cobaan sakit.

“Saya berharap dengan kedatangan kita ini bersama pak Kapolres, bisa menguatkan saudara kita ini, agar lebih kuat mentalnya, lebih ikhlas dalam menjalani pengobatan,” katanya.

“Dan kami berharap dengan kuatnya mental dapat menjadi bagian dari obat untuk kesembuhan saudara kita anggota Polres Sukoharjo ini,” sambungnya.

Sedangkan Kapolres mengatakan, Aiptu Sugeng diketahui mendapat perawatan di rumah sakit karena sedang mengalmi sakit ginjal. Bahkan, personel tersebut harus melakukan cuci darah secara rutin.

“Semoga Aiptu Sugeng diberi ketabahan, selalu bersemangat dan mudah-mudahan segera diberi kesembuhan,” kata Kapolres. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *