Rose BLACKPINK akan Merilis Single Kolaborasi dengan Bruno Mars

Foto Rose dan Bruno Mars ini diposting di Instagram agensi artis Korea, The Black Label, pada 17 Oktober 2024 lalu. (Foto: Yonhap)

Sukoharjonews.com – Rose dari girl grup BLACKPINK akan merilis single hasil kolaborasi dengan bintang pop Bruno Mars pada pukul 1 siang KST. Jumat, kata agensinya.

Dikutip dari Yonhap, Rabu (23/10/2024), The Black Label, yang mewakili aktivitas solonya, membagikan foto teaser kedua artis tersebut di Instagram-nya pada malam sebelumnya, mengisyaratkan lagu mendatang yang berjudul “APT.”

Lagu ini akan menjadi rilis pertama menjelang debut album penuhnya, “rosie,” pada bulan Desember. 6. Rose berpartisipasi dalam penulisan lagu untuk 12 lagu di album, berbagi cerita pribadi dan menyentuh hati, kata agensi.

Rose memulai debutnya sebagai vokalis utama BLACKPINK pada tahun 2016 dan meluncurkan karir solonya pada tahun 2021 dengan single “R.”

“On The Ground,” lagu utama album ini, mencapai kesuksesan yang signifikan, menduduki puncak tangga lagu Billboard Global 200. Itu juga mencapai No. 70 di Hot 100, mencetak rekor lagu dengan charting tertinggi oleh artis solo K-pop wanita.

Sejak itu, Rose belum merilis album solo tambahan. Namun, pada bulan Juni, ia menandatangani kontrak dengan The Black Label untuk aktivitas solonya setelah memperbarui kontraknya dengan YG Entertainment untuk aktivitas BLACKPINK.

Bulan lalu, dia menandatangani kesepakatan dengan label rekaman Amerika Atlantic Records untuk karir solonya di kancah musik global. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *