ZTE Axon 30S dengan Kamera Dibawah Layar Resmi Diluncurkan

ZTE Axon 30S. (FotoL Gizmochina)

Sukoharjonewws.com – ZTE memiliki jajaran smartphone premium di bawah jajaran Axon dan perusahaan hari ini meluncurkan perangkat baru dalam seri tersebut, yang diberi nama ZTE Axon 30S. Penamaan ponsel ini sedikit aneh, mengingat perusahaan telah meluncurkan seri Axon 40.


Dikutip dari Gizmochina, Selasa (27/9/2022), ZTE Axon 30S yang baru diluncurkan hadir dalam dua varian memori — RAM 8GB dengan penyimpanan internal 128GB seharga 1.698 Yuan atau sekitar Rp3,5 jutaan dan RAM 12GB dengan penyimpanan internal 256GB dengan harga 2.198 Yuan atau sekitar Rp4,6 jutaan.

Terlepas dari beberapa perubahan kecil, smartphone Axon 30S sangat mirip dengan Axon 30 yang diluncurkan tahun lalu. Dibandingkan dengan Axon 30, perusahaan telah memperbarui perangkat lunak dan menambahkan beberapa fungsi kamera, dan mengurangi harga perangkat.

ZTE Axon 30S menampilkan layar Full HD+ AMOLED 10-bit 6,9 inci yang menawarkan resolusi layar 2460 x 1080 piksel, gamut warna DCI-P3, dan kecepatan refresh 120Hz. Di bawah tenda, perangkat ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 870.

Di departemen kamera, ponsel ini memiliki pengaturan quad-camera di bagian belakang yang mencakup kamera utama 64 megapiksel, sensor ultrawide 8 megapiksel, lensa makro 5 megapiksel, dan sensor kedalaman 2 megapiksel. Di sisi depan, ada kakap 16 megapiksel untuk mengambil foto narsis dan panggilan video.

Sorotan dari smartphone ini adalah bahwa kamera yang menghadap ke depan telah ditempatkan di bawah layar, yang berarti bahwa ponsel tidak memiliki lekukan atau lubang punch di atas layar. Tidak hanya kamera tetapi perusahaan juga menyelipkan sensor sidik jari di bawah layar.

Adapun perangkat lunak, perangkat menjalankan sistem operasi Android 12 out-of-the-box dengan antarmuka kustom MyOS perusahaan sendiri. Smartphone ini ditenagai oleh baterai 4.200mAh dan mendukung pengisian cepat 55W. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *