Zepp OS 3.5 Diluncurkan dengan Antarmuka Pengguna Bahasa Alami Zepp Flow

ZeppOS 3.5. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Pada Mobile World Congress (MWC) 2024, Zepp Health Corporation memperkenalkan Zepp OS 3.5 bersama dengan Zepp Flow. Pembaruan signifikan ini menggabungkan Antarmuka Pengguna Berbahasa Alami (LUI) yang didukung oleh AI model bahasa besar (LLM), menjadikan jam tangan pintar Amazfit sebagai jam tangan pintar pertama yang menawarkan kemampuan interaksi tingkat lanjut.


Dikutip dari Gizmochina, Minggu (3/3/2024), Zepp Flow, inti dari Zepp OS 3.5, memungkinkan pengguna berinteraksi dengan jam tangan pintar mereka menggunakan ucapan alami. Hal ini menghilangkan kebutuhan untuk menghafal perintah tertentu, memungkinkan komunikasi yang lebih intuitif seperti berbicara dengan manusia. Baik memulai olahraga, mengatur pengingat, atau mengatur jadwal, Zepp Flow memahami dan memproses permintaan pengguna dengan efisiensi dan presisi luar biasa.

Peluncuran perangkat lunak inovatif ini dimulai pada tanggal 26 Februari untuk pengguna Amazfit Balance di AS, Kanada, Inggris, dan Republik Irlandia. Setelah peluncuran awal ini, pengguna di negara-negara Eropa tertentu termasuk Perancis, Italia, Jerman, Spanyol, dan beberapa negara lainnya akan menerima pembaruan pada tanggal 1 Mei.


Penerapan ini akan berlanjut hingga Mei dan Juni, memperluas Zepp OS 3.5 dan Zepp Flow ke berbagai model Amazfit seperti seri Cheetah, Falcon, T-Rex Ultra, dan Active, di seluruh Amerika Utara dan Eropa.

Pembaruan ini tidak hanya memperkenalkan peningkatan interaksi suara tetapi juga mengintegrasikan peta offline, peta ski global, dan peningkatan sinkronisasi pesan gambar dari aplikasi pihak ketiga. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *