YPPP Veteran Sukoharjo Gelar Halal Bihalal, “Sucikan Hati Eratkan Silaturahmi”

Yayasan Pembina Pendidikan Perguruan (YPPP) Veteran Sukoharjo menggelar halalbihalal di Auditorium Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara), Selasa (23/4/2024)

Sukoharjonews.com – Yayasan Pembina Pendidikan Perguruan (YPPP) Veteran Sukoharjo menggelar halalbihalal di Auditorium Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara), Selasa (23/4/2024). Halalbihalal tersebut dikuti segenap pengurus yayasan dan keluarga besar pendidikan veteran dan menghadirkan Ustadz Prof Ali Mursyid.


Ketua Panitia Halalbihalal, Didik Budhi Setiawan, menyampaikan jika halalbihalal dalam rangka silaturahmi antara yayasan, dosen dan karyawan Univet Bantara Sukoharjo, Pimpinan, Guru dan Karyawan SMP, SMA, SMK Veteran dibawah YPPP Veteran.

“Dalam momen Lebaran 2024 ini, kita saling memaafkan sesuai tema “Sucikan Hari Eratkan Silaturahmi”,” ujarnya

Acara dilanjutkan dengan ikrar halalhihalal disampaikan oleh Miftahul Huda yang mewakili keluarga besar sekolah dan perguruan tinggi dan ikrar ditanggapi oleh Ketua Pembina YPPP Sukoharjo, Bambang Margono mewakili YPPP Veteran Sukoharjo.

Sedangkan Ketua Umum YPPP Veteran Sukoharjo, Sadewo Suharto, menyampaikan agar keluarga besar pendidikan veteran Sukoharjo selalu menjaga kekompakan, dan terus bergerak maju sehingga pendidikan veteran lebih baik lagi, baik itu Univet Bantara maupun jajaran sekolah.


Menurutnya, YPPP Veteran Sukoharjo menaungi sejumlah unit kerja pendidikan, mulai tingkat SMP, SMA dan juga SMK. Baik di Kabupaten Sukoharjo maupun di Kabupaten Wonogiri.

“Terimakasih atas kinerja yang telah dicapai oleh Univet Bantara dan juga jajaran pendidikan SMP maupun SMA dan SMK dibawah naungan YPPP Veteran,” ujarnya.

Yayasan mengimpikan agar jajaran pendidikan dibawah YPPP Veteran menjadi pendidikan yang hebat, unggul dan berkualitas. Untuk itu, seluruh jajaran harus bekerja keras dan profesional sehingga apa yang diimpikan bersama menjadi kenyataan dan terwujud.

Persaingan semakin ketat dengan berdirinya universias baru di sekitarnya seperti di Karanganyar dan juga Sragen. Untuk itu, hal tersebut harus disikapi bersama agar Univet Bantara Sukoharjo tidak kalah dalam persaingan.


Sedangkan Rektor Univet Bantara Sukoharjo, Prof Farida Nugrahani, menyampaikan bahwa selama ini Univet bekerja semaksimal mungkin agar bisa lebih baik. Menurutnya, dalam dua tahun ini yang paling membanggakan adalah pencapaian akreditasi unggul untuk sejumlah program studi (prodi).

“Univet Bantara Sukoharjo menargetkan universitas segera bisa terakreditasi unggul. Untuk itu minta doa restu dan dukungan semua pihak,” ujarnya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *