Xiaomi TV Max 100 dengan Resolusi 4K dan Kecepatan Refresh 120Hz Diperkenalkan Global

Xiaomi TV Max 100. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi telah meluncurkan Xiaomi TV Max 100, televisi 100 inci, ke pasar global. Model 4K UHD ini memiliki resolusi 3.840 x 2.160 piksel, memastikan visual yang tajam dan detail.


Dikutip dari Gizmochina, Kamis (13/6/2024), hal itu mencakup 94% gamut warna DCI-P3 untuk warna yang akurat dan cerah, bersama dengan kecepatan refresh asli 120Hz, peredupan lokal full-array, dan teknologi MEMC 4K 120Hz—ideal untuk visual olahraga dan game yang mulus.

Dilengkapi dengan OS Android TV 11, Xiaomi TV Max 100 mendukung streaming dari platform seperti YouTube, Amazon Prime Video, dan Apple TV, serta memungkinkan berbagi konten nirkabel melalui Google Chromecast dan Miracast. TV ini juga berfungsi sebagai pusat kendali rumah pintar, kompatibel dengan perangkat pintar Xiaomi seperti Robot Vacuum X20+, dan dapat dikontrol melalui perintah suara Asisten Google.

Sistem audionya mencakup dua speaker 15W yang mendukung Dolby Atmos dan DTS, memastikan pengalaman suara yang imersif. Fitur konektivitasnya antara lain Bluetooth 5.0, Wi-Fi 6, dan beberapa port seperti HDMI 2.1 CEC, USB 2.0, dan Ethernet.


Desain TV ini dilengkapi bingkai dan dudukan logam tanpa bezel yang ramping, mempertahankan tampilan penuh gaya meskipun ukurannya besar. Xiaomi belum mengumumkan harga atau tanggal rilis spesifik untuk TV Max 100.

Dalam berita terkait, Xiaomi Pad 7 dan Pad 7 Pro telah terlihat pada data firmware HyperOS, mengonfirmasi bahwa Xiaomi sedang mengerjakan penerus seri Xiaomi Pad 6 yang populer. Meskipun belum ada informasi resmi yang tersedia saat ini, kami memperkirakan seri Xiaomi Pad 7 akan debut sekitar Q3 tahun 2024. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *