Xiaomi Smart Band 7 Pro Diluncurkan Global, Layar AMOLED, Mmasa Pakai Baterai 12 Hari

Xiaomi Band 7 Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi meluncurkan sejumlah perangkat baru. Ini termasuk smartphone seri Xiaomi 12T, Redmi Pad, televisi baru, dan banyak lagi. Perusahaan juga mengumumkan Xiaomi Smart Band 7 Pro. Perangkat telah memulai debutnya di China pada bulan Juli tahun ini dan varian global hadir dengan spesifikasi serupa.


Dikutip dari Gizmochina, Kamis (6/10/2022), Xiaomi Smart Band 7 Pro menampilkan dial persegi panjang dengan layar AMOLED 1,64 inci. Ini memiliki resolusi 280 x 468 piksel dan menawarkan kecerahan 500 nits. Ada fitur Always-on display dan lebih dari 180 tampilan jam. Perangkat ini tahan air hingga 5 meter. Mi Smart Band 7 Pro memiliki fitur quick-release strap, yang merupakan peningkatan dibandingkan dengan strap yang dapat diganti yang ada.

Xiaomi Smart Band 7 Pro dilengkapi dengan monitor detak jantung, sensor SpO2, dan pelacak tidur. Ini menawarkan dukungan untuk 117 mode latihan termasuk 14 mode olahraga profesional dan 10 kursus lari. Perangkat wearable ini juga dilengkapi GPS built-in untuk aktivitas di luar ruangan tanpa memerlukan smartphone.

Selain itu, Xiaomi Smart Band 7 Pro ditenagai oleh unit baterai 235mAh yang diklaim dapat digunakan selama 12 hari dengan pengisian penuh. Fitur lain pada perangkat ini termasuk NFC, built-in Alexa, mengontrol perangkat rumah pintar, dan banyak lagi.

Xiaomi Smart Band 7 Pro dibanderol dengan harga 99 Euro atau sekitar Rp1,4 jutaan. Ini ditawarkan dalam beberapa pilihan warna tali termasuk tali edisi khusus Ivory, Olive, Orange, Blue, Black, Pink, Pine Green dan Moon Grey. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *