Xiaomi Schooter 3 Lite Resmi Diluncurkan, Cek Spesifikasi dan Harganya Disini

Xiaomi Schooter 3 Lite. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Sejak peluncuran skuter listrik MIJIA M365 pada tahun 2017, Xiaomi terus meningkatkan model dengan rilis berikutnya karena popularitas e-skuter. Awal tahun ini, perusahaan meluncurkan MIJIA Electric Scooter 3 Lite di China. Raksasa teknologi itu kini diam-diam meluncurkan model yang sama tetapi bernama Xiaomi Scooter 3 Lite di Eropa.


Dikutip dari Gizmochina, Selasa (6/9/2022), Xiaomi Electric Scooter 3 Lite saat ini dapat diakses di beberapa negara di benua itu melalui Amazon. Skuter, misalnya, berharga 446,27 Euro atau Rp6,6 jutaan di Prancis, 449,99 Euro atau Rp6,64 jutaan di Spanyol, 453,71 Euro atau Rp6,7 jutaan di Italia, dan 495,88 Euro atau Rp7,3 jutaan di Belanda.

Sementara, sebagian besar negara hanya menawarkan e-skuter putih saat ini, varian hitam skuter tersedia di Spanyol. Skuter ini dijual dengan harga 1.899 Yuan atau Rp4 jutaan di China dan karenanya, dijual dengan harga hampir dua kali lipat di pasar dalam negeri Xiaomi.

Sebagai pengingat, bingkai Xiaomi Electric Scooter 3 Lite dikatakan 10mm lebih tipis dari pada MIJIA Electric Scooter 1s yang diluncurkan pada tahun 2020. Ukuran bingkai yang diperkecil dikatakan menawarkan skuter pusat gravitasi yang lebih rendah dan lebih stabil. mengendarai. Tubuh terbuat dari bahan paduan aluminium berkekuatan tinggi, yang membuat tubuh lebih ringan dan lebih mudah, dan lebih nyaman untuk dibawa.

Dari segi desain, Xiaomi Electric Scooter 3 Lite menghilangkan desain dahi yang rumit untuk menciptakan kesan visual minimalis dan ringan. Pada saat yang sama, cahaya dipindahkan ke bawah untuk “mengurangi beban” di dahi. Rasio layar kluster instrumen juga ditingkatkan dan Anda mendapatkan pengalaman kontrol layar yang dioptimalkan.

Selanjutnya, skuter listrik baru ini memiliki peningkatan kemampuan mendaki 13%, kecepatan maksimum 25km/jam, dan daya pengenal 250W. Jangkauan skuter ini hanya 20km sehingga cocok untuk perjalanan singkat. Juga, penutup hub depan diatur untuk menambahkan elemen retro. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *