Xiaomi Mijia Smart Gas Stove S2 Diluncurkan, Cek Spesifikasi dan Harganya

Kompor Gas Cerdas Xiaomi Mijia S2. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi telah meluncurkan MIJIA Smart Gas Stove S2 di Cina. Kompor gas pintar MIJIA S2 adalah gadget berefisiensi tinggi yang mendukung perlindungan kebakaran yang tidak disengaja, selain daya tembaknya yang mengesankan.


Fitur
Dikutip dari Gizmochina, Minggu (19/5/2024), Kompor Gas Cerdas MIJIA S2 dapat menghasilkan daya tembak maksimum 5,200W dalam mode gas alam dan 4,800W dalam mode gas cair. Penutup api terbuat dari kuningan yang memiliki konduktivitas termal yang tinggi. Desain lubang api yang dibungkus juga memastikan distribusi daya tembak yang merata dan performa memasak yang lebih baik.

Kompor ini memiliki disk pengumpul energi generasi baru yang menggunakan material kental dan teknologi pencampuran oksigen tiga dimensi untuk mencapai efisiensi termal hingga 65%. Ia memiliki kenop badan katup presisi 230 derajat yang mendukung penyesuaian daya tembak halus multi-tahap untuk memenuhi kebutuhan memasak yang berbeda.

Kompor gas pintar MIJIA baru dirancang untuk kebersihan optimal dan juga mengesankan secara estetika. Kepala kompor dan rak panci dapat dilepas dengan mudah untuk dibersihkan, sedangkan panel kompor kaca tempered juga mudah dibersihkan.


Kompor gas pintar MIJIA S2 telah lulus enam uji kedap udara pada pipa gas dan sistem pembakaran untuk keamanan maksimal. Ini juga mendukung perlindungan kebakaran yang tidak disengaja, sebagai lapisan keamanan tambahan bagi pengguna.

Kompor gas pintar S2 memiliki beberapa fitur cerdas. Ini mendukung pengingat peringatan baterai lemah dan juga secara otomatis menyerap asap minyak untuk kenyamanan dan kemudahan yang lebih baik saat memasak. Jika kompor digunakan terus menerus lebih dari satu jam, aplikasi MIJIA akan mengingatkan pengguna sebagai salah satu cara mencegah kecelakaan akibat kelalaian.

Harga & Ketersediaan
Xiaomi MIJIA Smart Gas Stove S2 dibanderol dengan harga 849 Yuan atau Rp1,8 jutaan di China. Itu dapat dibeli dari berbagai platform ritel termasuk JD.com. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *