Xiaomi Mijia Meluncurkan Wireless Vacuum Cleaner 2 Dust Display Edition, Cek Harganya

Xiaomi Mijia Wireless Vacuum Cleaner. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Raksasa teknologi China Xiaomi telah meluncurkan MIJIA Wireless Vacuum Cleaner 2 Dust Display Edition di pasar dalam negerinya. Penyedot debu yang merupakan versi penyempurnaan dari MIJIA Wireless Vacuum Cleaner 2, memiliki daya isap 24kPa dan dapat beroperasi hingga 1 jam dengan sekali pengisian daya.


Fitur
Dikutip dari Gizmochina, Selasa (21/5/2024), apa yang membuat MIJIA Wireless Vacuum Cleaner 2 Dust Display Edition yang baru menonjol adalah ia menggunakan teknologi tampilan debu presisi lampu hijau. Hal ini memudahkan untuk menemukan bintik-bintik debu di lantai saat menyedot debu. Teknologi tampilan debu yang digunakan dalam ruang hampa (Lampu Hijau) menggunakan lampu LED lensa melengkung untuk mencapai jangkauan pencarian selebar 30cm, fokus ilmiah 55 derajat, dan amplifikasi debu hingga 16 kali.

Perangkat ini juga dilengkapi fungsi anti kusut tipe sisir. Ia memiliki kepala sikat all-in-one sementara dudukan pengisi dayanya dapat dipasang di dinding. Satu set pel basah opsional juga dapat dibeli bersama penyedot debu nirkabel.

Xiaomi MIJIA Wireless Vacuum Cleaner 2 Dust Edition memiliki motor brushless berkecepatan tinggi dengan kecepatan maksimum 100.000 rpm dan daya 150AW yang berarti daya isap maksimum 24kPa. Produk ini dilengkapi dengan baterai 2.500mAh yang mampu bertahan hingga 60 menit pengoperasian dengan suara rendah sekitar 73dB.


Alat pembersih ini dilengkapi dengan sistem pemisahan siklon 12 kerucut yang memastikan aliran udara lancar dan meningkatkan efisiensi elemen filter. Sistem filtrasi halus lima lapis diadopsi untuk mengunci partikel kecil sementara efisiensi pemurniannya mencapai 99,97%.

Harga & Ketersediaan
MIJIA Wireless Vacuum Cleaner 2 Dust Display Edition dapat dipesan di muka seharga 899 Yuan atau Rp1,9jutaan melalui JD.com dan gerai ritel lainnya. Perangkat ini akan mulai dijual pada tanggal 20 Mei, sedangkan pembayaran akhir harus dilakukan pada tanggal 31 Mei. Xiaomi belum merilis informasi ketersediaan global untuk produk tersebut. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *