Xiaomi Meluncurkan Pembersih Lantai Multitasking 4-in-1, Mijia Wireless Floor Scrubber 3 Pro

Scrubber Lantai Xiaomi Mijia 3 Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi telah meluncurkan alat pembersih terbarunya, Mijia Wireless Floor Scrubber 3 Pro. Perangkat baru ini meningkatkan pembersihan rumah tangga dengan beberapa fitur inovatif yang dirancang untuk pembersihan menyeluruh dan kenyamanan pengguna. Mari kita lihat lebih dekat fitur-fitur utamanya.


Spesifikasi Scrubber Lantai Nirkabel Xiaomi Mijia 3 Pro
Dikutip dari Gizmochina, Kamis (4/4/2024), Scrubber Lantai Nirkabel Xiaomi Mijia 3 Pro menawarkan fleksibilitas luar biasa, dengan desain datar 180° dan gerakan memutar 48,5°.

Hal ini memungkinkannya bermanuver dengan mulus bahkan di bawah furnitur rendah (serendah 13cm). Teknologi Superplana 2.0 dari Xiaomi memastikan pemisahan uap air dan mencegah kotoran masuk ke dalam kipas, mencegah hilangnya isapan saat scrubber diletakkan rata.

Selain itu, pengikis memiliki struktur ‘gigi sisir’ untuk mengumpulkan kotoran, bulu, dan bulu hewan peliharaan yang membandel, sehingga meminimalkan belitan sikat rol.

Keunggulan penting dari scrubber lantai ini adalah fitur pembersihan otomatis air panasnya. Setelah dibersihkan, pengeringan udara panas terus menerus mencegah pertumbuhan bakteri yang dapat terjadi pada pengeringan panas langsung.


Scrubber Lantai Nirkabel Mijia 3 Pro membawa pembersihan ke tingkat berikutnya dengan air sterilisasi yang diproduksi sendiri. Pengguna cukup menambahkan air keran, dan sistem internal akan mengelektrolisisnya, sehingga tidak memerlukan bahan kimia pembersih tambahan. Air sterilisasi ini digunakan selama proses pembersihan, dengan 520 pembilasan real-time per menit untuk sanitasi menyeluruh.

Xiaomi merancang Mijia Wireless Floor Scrubber 3 Pro dengan pusat gravitasi rendah dan traksi bawaan untuk kontrol satu tangan yang mudah. Layar LEDnya yang besar memberikan status perangkat secara real-time, sementara perintah suara yang jelas memberikan panduan operasional yang mudah diikuti.

Untuk memenuhi kebutuhan pembersihan yang berbeda, scrubber menawarkan berbagai mode, termasuk mode standar, penyerapan air, sterilisasi, dan peningkatan.

Harga dan Ketersediaan
Xiaomi Mijia Wireless Floor Srubber 3 Pro sekarang tersedia untuk pra-penjualan di China melalui JD.com. Saat ini tersedia dengan harga perkenalan 1.999 Yuan atau Rp4,4 jutaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *