Xiaomi Meluncurkan Mitu Children’s Watch S1 dengan Pelacakan Lokasi, Pemantauan Kesehatan, Kamera Ganda, Cek Harganya

Jam Tangan Anak Xiaomi Mitu S1. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi telah meluncurkan jam tangan anak baru bernama Mitu Children’s Watch S1. Jam tangan ini mulai dijual pada tanggal 31 Mei di China dengan harga 1.199 Yuan atau Rp2,7jutaan. Mari kita periksa spesifikasi utamanya.


Spesifikasi Jam Tangan Anak Xiaomi Mitu S1:
Dikutip dari Gizmochina, Kamis (6/6/2024), Mitu Children’s Watch S1 mengusung layar LCD berukuran 1,78 inci dengan resolusi 448 x 368, memberikan visual yang jernih. Dilengkapi dengan RAM 1GB dan penyimpanan internal 8GB, serta kamera ganda—kamera depan 5MP dan kamera belakang 8MP.

Jam tangan ini memungkinkan panggilan video dengan peralihan kamera ganda, yang berarti orang tua dapat melihat anak dan lingkungan sekitarnya.

Jam tangan pintar ini memiliki lima sistem penentuan posisi satelit utama: GPS, Beidou, GLONASS, GALILEO, dan QZSS. Ini menawarkan 90 hari kueri lintasan presisi tinggi, penentuan posisi dalam ruangan, penentuan posisi mal, penentuan posisi AI, dan pelacakan lokasi. Menurut perusahaan, orang tua dapat melihat keberadaan anak-anak mereka dalam waktu 90 hari hanya dengan sebuah cek.


Jam tangan ini juga dilengkapi dengan fungsi darurat SOS, dan orang tua akan menerima peringatan jika anak mereka memasuki atau meninggalkan area tertentu seperti rumah, sekolah, atau zona berbahaya. Jam tangan ini juga dapat mendeteksi situasi seperti penyimpangan lintasan atau lama tinggal selama perjalanan.

Watch S1 juga menyertakan fitur pemantauan kesehatan yang dapat melacak kelelahan otak anak, kelelahan mata, stres, emosi, detak jantung, dan kadar oksigen darah sepanjang hari. Ada juga lebih dari 100 kursus yang ditawarkan dalam 9 kategori seperti lompat tali, lari, dan lompat jauh. Jam tangan ini juga tahan air hingga kedalaman 20 meter.

Jam tangan ini mencakup aplikasi pendidikan, yang meliput cerita, musik, bahasa, matematika, pemikiran logika, dan permainan puzzle. Ada juga beberapa tampilan jam yang dapat dipilih, memungkinkan anak-anak mempersonalisasi pengalaman menonton mereka.


Untuk konektivitas, Mitu Children’s Watch S1 mendukung WeChat, QQ, China Mobile, China Telecom, China Unicom, dan China Radio and Television. Hal ini memungkinkan anak-anak melakukan panggilan, mengirim pesan, dan terhubung dengan teman menggunakan platform ini. Orang tua juga dapat mengontrol dengan siapa anak mereka dapat berinteraksi melalui Aplikasi Mitu.

Jam tangan ini memiliki sistem perlindungan privasi data yang kuat yang mengenkripsi data beberapa kali untuk menjamin keamanan informasi anak-anak. Orang tua juga dapat mengatur pembukaan kunci kata sandi dan mengelola izin akses aplikasi pihak ketiga.

Jam tangan ini dapat diisi dayanya hanya selama 6 menit untuk digunakan seharian penuh. Jam tangan ini juga hadir dengan bodi yang dapat dilepas, sehingga anak-anak dapat mengambil foto dan video dengan lebih nyaman. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *