Xiaomi Meluncurkan Mijia 60L Water Heater N1: Menawarkan Pemanasan Cepat, Efisiensi Energi, HyperOS, Cek Harganya

Pemanas Air Listrik Xiaomi Mijia 60L N1. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi telah meluncurkan Pemanas Air Listrik N1 (geyser) Mijia 60L terbarunya di pasar China, dengan fitur-fitur yang dirancang untuk pemanasan cepat, kinerja tahan lama, dan konektivitas cerdas. Pemanas air listrik tersedia untuk pre-order dengan harga 1.099 Yuan atau Rp2,4 jutaan, dengan harga awal ditetapkan pada 999 Yuan atau Rp2,2 jutaan.


Spesifikasi Pemanas Air Listrik Xiaomi Mijia 60L N1 :
Dikutip dari Gizmochina, Senin (15/4/2024), Pemanas Air Listrik Mijia 60L N1 menonjol dengan kemampuan pemanasan cepat frekuensi variabel, memungkinkan pengguna menyesuaikan daya antara 2200W dan 3300W. Fitur ini memastikan bahwa air panas tersedia sesuai permintaan, memenuhi berbagai kebutuhan keluarga yang berbeda.

Selain itu, pemanas ini terintegrasi dengan HyperOS Connect Xiaomi, memfasilitasi penjadwalan pasokan air panas yang lancar melalui Aplikasi Mi Home. Fungsionalitas cerdas ini memungkinkan pengguna memprogram pemanas untuk beroperasi pada saat tarif listrik lebih rendah, sehingga semakin meningkatkan efisiensi energinya.

N1 membanggakan teknologi unik “Peningkatan Kapasitas Air 8 Kali Lipat”. Meskipun tangkinya sendiri dapat menampung 60 liter, Xiaomi mengklaim teknologi ini memungkinkan keluaran air panas terus menerus hingga 90 menit dengan tingkat keluaran air panas 80%, sehingga memenuhi kebutuhan mandi keluarga besar.


Untuk menambah kebersihan, pemanas dilengkapi sistem pemurnian mendalam multi-level. Sistem ini mengklaim dapat memurnikan kualitas air dari masukan hingga keluaran, menyediakan air bersih dan sehat untuk setiap pancuran. Pemanas air ini juga dilengkapi sterilisasi suhu tinggi pada 80°C, menghilangkan 99,99% bakteri, dan pipa saluran keluar yang terbuat dari bahan antibakteri.

Daya tahan adalah nilai jual utama lainnya. N1 dilengkapi dengan batang magnesium “bebas penggantian seumur hidup”, sehingga menghilangkan kebutuhan akan penggantian dan menghemat uang dalam jangka panjang.

Pemanas air ini juga dilengkapi pelat baja kelas A berkualitas tinggi yang tahan tekanan dan anti korosi, serta tangki bagian dalam enamel suhu tinggi 850°C yang melindungi dari kerak dan memastikan kualitas air. Untuk ketenangan pikiran, Xiaomi menawarkan garansi 5 tahun untuk seluruh mesin dan garansi 8 tahun untuk tangki bagian dalam jika terjadi kebocoran. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *