Xiaomi Luncurkan Kabel Transfer Data Bersertifikasi MFi, Pengisian Cepat, dan Berkecepatan Tinggi

Kabel Type-C ke Lightning Bersertifikat MFi. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi, raksasa teknologi global, telah menambahkan opsi baru pada koleksi kabelnya. Perusahaan baru-baru ini meluncurkan kabel Type-C ke Lightning, kabel ganda Type-C, dan kabel kecepatan tinggi Type-C ganda 6A di China.


Dikutip dari Gizmochina, Rabu (3/4/2024), semua kabel dibuat dengan bahan tenun poliester berkepadatan tinggi, memastikan ketahanan yang mengesankan terhadap tarikan, patah, dan tekukan. Setiap kabel panjangnya 1 meter.

Kabel data Xiaomi Type-C ke Lightning memiliki sertifikasi resmi Apple MFi, memastikan kompatibilitas sempurna dengan perangkat iPhone dan iPad. Dilengkapi dengan antarmuka Tipe-C yang dapat dibalik, kabel ini mendukung protokol transmisi USB 2.0. Ia menawarkan daya pengisian daya hingga 20W dan hadir dalam panjang standar 1 meter. Kabel ini dihargai 79 Yuan atau Rp173 ribuan.

Kabel data jalinan ganda Tipe-C Xiaomi dirancang untuk aplikasi pengisian daya tinggi. Ini mendukung protokol pengisian cepat PD 3.0, memungkinkan pengisian cepat untuk berbagai perangkat termasuk ponsel, tablet, dan bahkan laptop.


Seperti kabel Type-C ke Lightning, kabel ini juga kompatibel dengan protokol transmisi USB 2.0. Antarmuka Tipe-C ganda memungkinkan pemasangan dan pencabutan yang dapat dibalik untuk kenyamanan yang lebih baik. Kabel ini berharga 29 Yuan atau Rp63 ribuan.

Kabel paling canggih dari Xiaomi dalam rilis ini adalah kabel data jalinan kecepatan tinggi Tipe-C ganda 6A. Ini dirancang untuk transfer data cepat berkat kompatibilitas USB 3.1 Gen 2.

Kabel ini sangat cocok untuk tugas-tugas seperti screencasting, mendukung video 4K lossless, dan kecepatan refresh 60Hz. Ini juga mendukung daya hingga 100W dan mendukung protokol PD 3.0, sehingga Anda dapat mengisi daya semua perangkat yang kompatibel dengannya.

Kabel ini dibanderol dengan harga 39 Yuan atau Rp85 ribuan dan tersedia dalam warna abu-abu tua, abu-abu galaksi, merah tua, dan ungu berkabut — pilihan warna yang sama dengan Xiaomi SU7. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *