Wiko Hi Enjoy 70 Pro, Ponsel Budget 5G dengan Desain Ramping dan Premium

Wiko Hi Enjoy 70 Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Wiko, merek ekosistem di bawah Huawei, telah resmi meluncurkan smartphone budget terbaru di China. Perusahaan ini dikenal karena meluncurkan kembali ponsel pintar 4G Huawei yang sudah ada dan membuat versi berkemampuan 5G. Kini, Wiko Hi Enjoy 70 Pro hadir sebagai versi baru dari Enjoy 70 Pro yang dirilis sebelumnya oleh Huawei. Jadi, inilah semua detailnya.


Spesifikasi Wiko Hi Enjoy 70 Pro: Spesifikasi
Dikutip dari Gizmochina, Rabu (3/4/2024), brand asal China tersebut resmi mengumumkan smartphone tersebut hari ini (29 Maret 2024) dengan desain ramping yang menarik. Meskipun merupakan ponsel murah, ia menawarkan desain premium dan tipis dengan ketebalan 8,4 mm dan berat 199 gram.

Bagian depan menampilkan panel LCD tinggi 6,7 inci yang menawarkan resolusi Full HD+, Always On Display, dan layar anti cahaya biru. Ini berjalan pada HarmonyOS di luar kotak.

Di bagian dalamnya, ia dilengkapi dengan MediaTek Dimensity 700 SoC yang dipasangkan dengan RAM hingga 8GB dan penyimpanan internal 256GB. Wiko Hi Enjoy 70 Pro 5G ditenagai oleh baterai besar 5.000mAh yang mendukung pengisian cepat kabel 40W. Ponsel cerdas ini menawarkan masa siaga baterai yang sangat lama hingga 18 hari.


Bagian belakang mengemas kamera utama 50 megapiksel yang dipasangkan dengan sensor kedalaman 2 megapiksel. Sementara itu, bagian depannya memiliki kamera 8 megapiksel untuk selfie dan panggilan video.

Harga dan Ketersediaan
Saat ini, Wiko Hi Enjoy 70 Pro tersedia untuk pre-order di China. Perangkat baru ini dibanderol mulai dari 1.799 Yuan atau Rp3,9 jutaan untuk varian 8GB + 128GB. Di sisi lain, konfigurasi 8GB + 256GB berharga 1.999 Yuan atau Rp4,4 jutaan. Model ini tersedia dalam pilihan warna Putih, Hitam, dan Hijau. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *