Wanita Asal Nganjuk Ditemukan Tewas di Gatak, Sukoharjo

Pesonel Polsek Gatak mengevakuasi jenazah korban.

Sukoharjonews.com (Gatak) – Yunita Febri Wulandari (36), warga Nganjuk, Jawa Timur ditemukan tidak bernyawa di salah satu rumah kontrakan di Dukuh Mayang  01 RW 03 Desa Mayang Kecamatan Gatak, Sukoharjo, Jumat (26/1). Korban ditemukan terbujur kaku di salah satu kamar dalam posisi tengkurap dan masih mengenakan headset di telinganya.



Korban kali terakhir terlihat sedang menjemur pakaian di sebelah rumah tersebut pada Kamis (25/1). Pada saat itu korban terlihat habis mandi dan masih mengenakan handuk sebelum akhirnya masuk rumah. Informasi yang dihimpun, korban kali pertama ditemukan rekannya, Heni (32) warga, Dukuh Losari RT 02 RW 0, Desa Bulurejo, kecamatan Juwiring, Klaten.

Pada saat itu Heni bermaksud membangunkan korban karena tidak kunjung terlihat hingga pukul 08.00. Heni pun langsung masuk ke kamar korban dan berupaya membangunkannya. Tetapi korban tidak merespon. Kaki dan tanggan korban sudah terasa dingin dengan posisi tengkurap lengkap dan masih menggunakan headset di kedua telintanya.

Mengetahui itu, Heni lantas memberitau kedua rekannya. Setelah dicek, ternyata korban sudah meninggal dunia. Mendapat laporan tersebut, personel Polsek Gatak langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama tim medis Puskesmas Gatak.

Kapolsek Gatak, AKP Yulianto mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Menurut kapolsek, berdasarkan informasi dari saksi-saksi, korban memang mempunyai riwayat penyakit.

“Bukan korban pembunuhan. Korban memang mempunyai riwayat penyakit gula,” tutur AKP Yulianto saat dikonfirmasi wartawan.

Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit untuk keperluan pemeriksaan lebih lanjut. Pihaknya juga langsung menghubungi keluarga korban. “Korban kami serahkan ke pihak keluarganya untuk dimakamkan,”. (Sofarudin)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *