Volkswagen Meluncurkan Sedan Listrik ID.7 di Eropa

Sedan Listrik Volkswagen ID.7. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Ketika dunia terus bergerak menuju transportasi berkelanjutan, Volkswagen mengambil langkah berani dengan membuka pre-order untuk sedan listrik ID.7 di Eropa. Sebelumnya dikabarkan perusahaan sedang mengerjakan mobil yang akan segera diluncurkan. Yang membedakan sedan ini bukan hanya desainnya yang ramping namun perpaduan teknologi canggih dan fitur intuitif.


Dilansir dari Gizmochina, Minggu (27/8/2023), dengan harga 56.995 Euro atau Rp941,2 jutaan, ID.7 Pro lebih mahal dibandingkan pesaing langsungnya, Tesla Model 3. Namun Volkswagen telah memastikan untuk memberikan nilai tambah agar sesuai dengan biayanya. Tampilan head-up augmented reality dan sistem navigasi “Discover Pro Max” menjadi standar, menandakan lompatan dalam pengalaman berkendara.

Keselamatan juga mendapat prioritas utama dengan serangkaian sistem bantuan seperti Lane Assist, Emergency Assist, dan Rear Traffic Alert. Sistem kamera 360 derajat Area View ID.7 Pro menekankan komitmen mobil untuk memberikan pengendaraan yang mulus dan aman.


Tenaga kendaraan ini berasal dari baterai 77 kilowatt-jam, sehingga menghasilkan tenaga sebesar 282 tenaga kuda dan jangkauan luas hingga 386 mil pada siklus Gabungan WLTP. Ini lebih dari sekedar mobil; itu adalah pernyataan efisiensi.

Pelanggan yang ingin mempersonalisasi ID.7 mereka memiliki berbagai pilihan, seperti paket Interior dan Eksterior. Fitur seperti lampu depan matriks LED dan bukaan kompartemen bagasi yang dikontrol sensor menambah daya tariknya, mencerminkan pendekatan yang berpusat pada pengguna.


ID.7 baru mewakili visi Volkswagen untuk masa depan, menggabungkan kemewahan, kenyamanan, dan teknologi inovatif. Anggota dewan pembuat mobil untuk penjualan, pemasaran, dan purna jual, Imelda Labbé, yakin hal ini menetapkan “tolak ukur baru untuk model premium serba listrik di Volkswagen. Pasar Eropa dan Cina akan menyaksikan sedan ini pada musim gugur ini, dan Amerika Utara akan menyusul pada tahun 2024.

Di dunia yang berupaya untuk merangkul solusi yang lebih ramah lingkungan, ID.7 berdiri sebagai simbol dari apa yang mungkin dilakukan dalam kecerdikan otomotif. Volkswagen memang telah meningkatkan standarnya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *