Ragam  

Update Kasus Corona 27 Desember, Dua Hari Positif Naik 0, Sembuh Naik 0, Meninggal Naik 0

Data kasus corona Sukoharjo, update per 27 Desember 2021.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo)Update data kasus Corona di Kabupaten Sukoharjo per 27 Desember, tidak ada kenaikan kasus positif baru dalam dua hari. Saat ini, akumulasi kasus positif corona di Sukoharjo tetap 15.256 kasus. Begitu juga dengan kasus positif sembuh juga tidak mengalami kenaikan sehingga totalnya tetap 13.865 kasus, dan positif meninggal juga tidak berubah tetap 1.379 kasus.




Berdasarkan data Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Kabupaten Sukoharjo, saat ini kasus positif aktif masih 12 kasus. Terdiri dari lima orang isolasi mandiri dan tujuh orang rawat inap dirumah sakit. Untuk kasus positif meninggal tidak mengalami kenaikan sehingga totalnya tetap 1.379 kasus.

“Kasus sudah turun meski potensi penularan masih ada, dalam update per 27 Desember tidak ada kenaikan kasus baru, sedangkan yang sembuh atau selesai isoman juga tidak naik, dan yang meninggal juga tidak mengalami kenaikan kasus,” jelas Jubir Satgas Penanganan Corona Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, Selasa (28/12/2021).

Kasus positif corona di Sukoharjo dalam beberapa waktu sudah menunjukkan penurunan signifikan. Kenaikan kasus harian berkisar di angka 10 kasus. Seperti dalam update per 25 Desember ada kenaikan satu kasus dan pada 27 Desember tidak ada kenaikan kasus positif baru dalam dua hari.

Yunia berharap masyarakat tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Seperti memakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan dengan sabun. Disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan diyakini mampu memutus penyebaran virus corona. Yunia juga mengajak masyarakat untuk mematuhi aturan terkait protokol kesehatan. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *