Ragam  

Univet Bantara Sukoharjo Gelar “Bantara Fest”, Tampilkan Minat dan Bakat Mahasiswa

Mahasiswa Univet Bantara Sukoharjo menggelar “Bantara Fest” dan dibukaoleh Wakil Rektor (WR) III, Sodikin, Senin (29/4/2024).

Sukoharjonews.com – Mahasiswa Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo menggelar “Bantara Fest”. Acara ini dibuka oleh Wakil Rektor (WR) III, Sodikin, Senin (29/4/2024).


Ketua Panitia Bantara Fest, Aritova Rizki Alfiardi, menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan aspirasi mahasiswa yang kemudian diajukan ke universitas yang kemudian disetujui.

“Bantara Fest ini merupakan aspirasi mahasiswa ditengah euforia Dies Natalis Univet Bantara Sukoharjo ke-56,” ujarnya.

Dengan Bantara Fest tersebut diharapkan mahasiswa memanfaatkannya dengan maksimal untuk menunjukkan minat dan bakatnya. Baik menyanyi, membaca puisi, bermusik, menari, dan lainnya.

“Kami berharap acara seperti ini bisa menjadi agenda rutin tahunan untuk dijadikan ajang mahasiswa unjuk minat dan bakat,” ujarnya.


Sementara itu, WR III, Sodikin, mengatakan, acara Bantara Fest merupakan acara dari mahasiswa, oleh mahasiswa, dan untuk mahasiswa. Sodikin berharap acara tersebut berjalan lancar dan dimanfaatkan secara maksimal oleh mahasiswa.

“Selain itu, saya berharap selama penyelenggaraan acara ini panitia berkoordinasi dengan keamanan kampus untuk menjaga agar tidak ada barang-barang terlarang yang masuk ke kampus sehingga mengganggu jalannya acara,” pesan Sodikin.

“Saya juga berharap mahasiswa menunjukkan minat dan bakatnya selama acara ini,” tambahnya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *