Trailer Pertama “Black Panther 2” Ungkap Kembalinya Emosional Marvel ke Wakanda dan Perang dengan Namor

“Black Phanter: Wakanda Forever”. (Foto: Tangkapan layar)

Sukoharjonews.com – Marvel membawa penggemar kembali ke Wakanda di trailer pertama untuk “Black Panther: Wakanda Forever”. Trailernya dirangkai dengan motif liris “We gonna be alright” dari “Alright” karya Kendrick Lamar, bergerak di antara gambar lingkungan perairan Wakanda, teknologi futuristik, dan apa yang tampak seperti pemakaman dengan kerumunan orang Wakanda berpakaian putih.


“Saya adalah Ratu dari negara paling kuat di dunia, dan seluruh keluarga saya telah tiada,” kata Ramonda dari Angela Bassett dikutip dari Variety, Senin (25/7/2022).

Sebuah pertanyaan tetap ada di trailer: siapa yang akan mengambil jubah Black Panther? Sesosok terlihat dalam setelan pahlawan di akhir trailer, meskipun tidak dijelaskan siapa yang mengenakan kostum itu.

Rekaman itu memulai debutnya di akhir panel besar Marvel Studios di San Diego Comic-Con Sabtu malam, yang diperkenalkan oleh sekelompok penyanyi tradisional Afrika yang menampilkan keriuhan untuk panel lanjutan.

Penulis-sutradara Ryan Coogler, yang memimpin “Black Panther” pertama, kemudian naik ke panggung untuk membahas sekuelnya, merenungkan kematian mantan bintang serial itu, Chadwick Boseman. Boseman, yang berperan sebagai pemimpin T’Challa, meninggal pada Agustus 2020 setelah perjuangan selama empat tahun melawan kanker usus besar.

“Akan sulit untuk menindaklanjutinya, tetapi kami akan mencoba,” kata Coogler. “Sudah lima tahun sejak saya di sini. Saya duduk di sana dan kami menayangkan cuplikan pertama dari “Black Panther 1” dan duduk di sebelah saya adalah T’Challa kami, mendiang Chadwick Boseman yang hebat.”


Coogler berbagi bahwa Boseman meremas bahu sutradara saat menonton cuplikan pertama. “Aku berjanji, aku bisa merasakan tangannya di atasku sekarang.”

Coogler juga menawarkan beberapa informasi tentang sekuelnya, dengan mengatakan “itu pergi ke tempat-tempat baru di Wakanda yang belum pernah kita lihat sebelumnya dan pergi ke tempat-tempat baru di Marvel Cinematic Universe.”

Bintang “Black Panther” Lupita Nyong’o, Letitia Wright, Danai Gurira, Florence Kasumba dan Winston Duke kemudian diperkenalkan oleh Coogler di panggung Comic-Con.

“Ini adalah pekerjaan cinta, dan saya sangat bersyukur menjadi bagian darinya dan dapat membaginya dengan Anda,” kata Duke tentang sekuelnya.

“Ini adalah berkah. Kami semua telah tumbuh dewasa sebagai sebuah keluarga, dan rasanya luar biasa melihat kalian dan menghormati kakak pada saat yang sama, ”kata Wright.

Pendatang baru seri seperti Michaela Coel, Dominique Thorne, Alex Nivilani, Mabel Cadena dan Tenoch Huerta, juga bergabung dalam panel. Huerta akan memerankan Namor favorit Marvel Comics, sang Submariner dalam film tersebut.


“Saya senang dan saya sangat senang berada di sini,” kata Huerta. “Saya ingin mengatakan sesuatu yang sangat cepat tentang inklusi. Saya datang dari kap mesin dan, berkat penyertaan, saya di sini. Saya tidak akan berada di sini tanpa inklusi. Banyak anak-anak di tenda di sini melihat kami bermimpi berada di sini. Dan mereka akan berhasil! Mereka akan berhasil!”

Coel memuji penampilan musik yang membuka panel, menyatakan bahwa “Rasanya sangat istimewa melihat para penabuh genderang dan penari. Itu mengingatkan saya betapa suatu kehormatan untuk mendukung pemeran ini. ”

Wright berbicara kepada Variety pada bulan Mei tentang dampak signifikan meninggalnya Boseman pada para pemain, menyatakan bahwa film baru ini adalah “kehormatan luar biasa” bagi mendiang aktor.

“Kami menghormatinya dengan berkomitmen pada kisah yang dia mulai, warisan yang dia mulai dengan waralaba ini,” kata Wright kepada Variety. “Dan kami berkomitmen setiap hari untuk bekerja keras, apa pun keadaan yang kami hadapi — dan kami menghadapi banyak situasi, banyak situasi sulit — tetapi kami bersatu sebagai sebuah tim, dan kami menuangkan segalanya ke dalam film ini, jadi saya Saya senang Anda melihatnya.”

“Black Panther: Wakanda Forever” akan dirilis di bioskop AS pada 11 November. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *