Trailer “Hocus Pocus 2”: Kembalinya The Sanderson Sisters

Trailer “Hocus Pocus 2”. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Terakhir kali para penyihir “Hocus Pocus” dihidupkan kembali, butuh tiga abad. Kali ini, baru sekitar tiga dekade. Pasalnya, saudara perempuan Sanderson-Winifred (Bette Midler), Sarah (Sarah Jessica Parker) dan Mary (Kathy Najimy)-kembali lagi. Hal itu terlihat dalam trailer pertama untuk “Hocus Pocus 2” yang telah dirilis.


Dikutip dari Variety, Rabu (29/6/2022), sekuel ini tayang perdana di Disney+ pada 30 September, tepat pada waktunya untuk musim Halloween.

“Hocus Pocus” tayang perdana pada tahun 1993, menceritakan kisah tiga saudari jahat di Salem, Mass., yang menghabiskan 300 tahun tertidur sebelum menyalakan Lilin Api Hitam, yang membangkitkan mereka pada “All Hallow’s Eve” saat bulan purnama.

Mereka berhadapan dengan Max Dennison muda (Omri Katz) dan saudara perempuan Dani (Thora Birch), yang harus menghentikan para penyihir menjadi abadi sebelum matahari terbit. Kenny Ortega menyutradarai yang asli, sedangkan Anne Fletcher akan menyutradarai sekuelnya.

Meskipun mereka mati di akhir film pertama, mereka telah bangkit, kali ini berhadapan dengan dua gadis muda yang menyalakan lilin lagi. Pemeran sekuel termasuk bintang “Ted Lasso” Hannah Waddingham, Tony Hale, Sam Richardson, Doug Jones, Whitney Peak dan ratu “Drag Race” Ginger Minj, Kahmora Hall dan Kornbread “The Snack” Jeté.

Hale, dari ketenaran “Arrested Development”, mengatakan kepada Variety pada bulan Desember bahwa ia memainkan dua karakter dalam film tersebut, seorang “pendeta jahat” dan seorang walikota.

“Pengalaman nyata lainnya. Film itu adalah klasik Halloween, dan bertemu Bette, dan Sarah Jessica dan Kathy Najimy, yang berada di ‘Veep’ dengan saya … itu benar-benar menyenangkan, “kata Hale.

Steven Haft adalah co-produser “Hocus Pocus 2,” Lynn Harris memproduksi dan Bonnie Hlinomaz adalah associate producer. David Kirschner, Adam Shankman dan Ralph Winter adalah produser eksekutif film tersebut. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.