‘Three Bag Full: A Sheep Detective Movie’, Dibintangi Hugh Jackman, Mendapat Tanggal Rilis Februari 2026

Hugh Jackman. (Foto: Variety).

Sukoharjonews.com – “Three Bag Full: A Sheep Detective Movie” dari Amazon MGM Studios telah menyelesaikan fotografi utama dan mendapatkan tanggal rilis teatrikal di seluruh dunia pada 20 Februari 2026.


Dikutip datri Variety, Minggu (9/6/2024), komedi live-action ini dibintangi oleh Hugh Jackman, diapit oleh pemain ansambel termasuk Emma Thompson (“Matilda the Musical”), Nicholas Braun (“Succession”), Nicholas Galitzine (“The Idea of ​​You”), Molly Gordon (“Theater Camp ”), Hong Chau (“The Whale”), Tosin Cole (“Till”), Kobna Holdbrook-Smith (“Wonka”), Conleth Hill (“Game of Thrones”) dan Mandeep Dhillon (“Star Wars: The Rise of Penjelajah Langit”).

Film ini mengikuti George Hardy (Jackman), seorang penggembala yang menyayangi dombanya dan memelihara mereka hanya untuk diambil bulunya. Setiap malam dia membaca keras-keras sebuah misteri pembunuhan, berpura-pura domba-dombanya bisa mengerti, tidak pernah curiga bahwa mereka tidak hanya bisa mengerti, tapi mereka berdebat berjam-jam setelahnya tentang siapa yang tidak tahu.


Ketika George ditemukan tewas secara misterius, domba-domba itu langsung menyadari bahwa itu adalah pembunuhan dan berpikir mereka tahu segalanya tentang cara menyelesaikannya. Sebaliknya, polisi setempat Tim Derry (Nicholas Braun) tidak pernah menyelesaikan kejahatan serius dalam hidupnya, jadi domba-domba itu menyimpulkan bahwa mereka harus menyelesaikannya sendiri, bahkan jika itu berarti meninggalkan padang rumput mereka untuk pertama kalinya dan menghadapinya. Fakta bahwa dunia manusia tidak sesederhana yang terlihat di buku.

Kyle Balda menyutradarai film tersebut, yang akan diproduksi oleh Lindsay Doran dan Tim Bevan dan Eric Fellner dari Working Title. Produser eksekutifnya adalah Phil Lord, Chris Miller, Aditya Sood dan Tim Wellspring. Craig Mazin menulis skenarionya, yang didasarkan pada buku terlaris internasional Leonie Swann tahun 2005.

Balda, yang dikenal karena menyutradarai “Minions: The Rise of Gru,” “Despicable Me 3” dan “Minions” serta ikut menyutradarai “The Lorax,” membuat debut penyutradaraan fitur live-action dengan “Three Bag Full.”


Mazin terkenal karena menciptakan, menulis dan memproduksi miniseri HBO “Chernobyl” dan ikut menciptakan, menulis bersama dan menjadi produser eksekutif serial HBO “The Last of Us.” Dia telah memenangkan dua Penghargaan Primetime Emmy. Sebelum karyanya di acara drama mendapat perhatian luas, ia terutama dikenal karena karya tulisnya di film komedi seperti “Scary Movie 3,” “Scary Movie 4,” “The Hangover Part II,” “The Hangover Part III” dan “ Pencuri identitas.”

Kolaborator kreatif Balda dalam “Three Bag Full: A Sheep Detective Movie” termasuk direktur fotografi George Steel, desainer produksi Suzie Davies, desainer kostum Rosa Dias, desainer rambut dan tata rias Sharon Martin, dan editor Paul Machliss. Graham Page adalah pengawas efek visual dan kawanan domba George akan dibuat oleh Framestore. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *