‘Supernova’ Aespa Dipilih untuk Pertunjukan Air Mancur Dubai

Girl Group K-pop Aespa terlihat dalam file foto ini yang diambil 27 Mei 2024. (Foto: Yonhap)

Sukoharjonews.com – “Supernova,” hit terbaru dari girl grup K-pop aespa, dipilih sebagai musik latar untuk pertunjukan air mancur terkenal di Dubai, kata agensi grup tersebut.


Dikutip dari Yonhap, Rabu (19/6/2024), mulai Minggu lalu, salah satu dari dua single utama dari album studio pertama grup tersebut, “Supernova,” akan ditampilkan dalam pertunjukan di kanal di depan Dubai Festival City Mall, salah satu tujuan belanja paling ikonik di kota itu, untuk minggu berikutnya. tahun, menurut SM Entertainment.

“Imagine Show” adalah atraksi wisata utama di Dubai, yang diakui oleh Guinness World Records karena memiliki proyeksi layar air dan pemetaan proyeksi permanen terbesar di dunia.


Pertunjukan ini terkenal dengan pertunjukan air mancur spektakuler yang memanfaatkan teknologi canggih, seperti proyektor warna, lampu LED, laser, dan drone, semuanya disinkronkan dengan musik.

Ini menandai pertama kalinya sebuah lagu dari girl grup K-pop dipilih sebagai musik latar untuk pertunjukan air mancur. Sebelumnya, “Hurdle” oleh Suho dari boy grup EXO adalah lagu K-pop pertama yang digunakan di acara tersebut. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *