Gameplay Assassin’s Creed: Shadow Diungkap, Klip Berdurasi 13 Menit YANG Ada Momen Serunya

Assassin’s Creed: Shadows. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Ubisoft memulai konferensi pratinjau tahun 2024 mereka dengan penuh kejutan, menampilkan demonstrasi gameplay 13 menit yang mendebarkan untuk Assassin’s Creed: Shadow. Berlatar belakang periode Negara-Negara Berperang di Jepang, game ini tampak seperti sebuah perjalanan, dengan dua protagonis dan opsi pertarungan yang beragam.


Dikutip dari Gizmochina, Senin (17/6/2024), pemain berperan sebagai ninja yang terampil dan samurai yang kuat, menawarkan pendekatan baru dalam pertarungan seri ini. Fleksibilitas ini memungkinkan Anda memilih antara manuver sembunyi-sembunyi yang disukai ninja atau pendekatan langsung seorang samurai.

Gameplaynya mempertahankan perpaduan khas seri ini antara eksplorasi dunia terbuka, perkelahian jalanan, dan mekanisme siluman strategis. Video tersebut menggambarkan bagaimana NPC bereaksi berbeda terhadap karakter pilihan Anda; kerumunan orang berhamburan karena takut pada samurai, sambil membungkuk hormat saat mereka lewat.


Ubisoft menyoroti konsep inti game ini: “Dua pembunuh berbeda, dua mode pertarungan yang sangat berbeda! Pilih cara untuk mencapai tujuan Anda sesuka hati, dan tulislah legenda baru di Periode Negara-Negara Berperang Jepang!”

Assassin’s Creed: Shadow dijadwalkan rilis pada 15 November 2024, di platform PlayStation 5, Xbox Series X/S, dan PC. Sesuai laporan, ketersediaan game tersebut di Mac dan iPad berkat informasi yang diungkapkan pada konferensi WWDC24 Apple. Jangkauan platform yang lebih luas ini memperluas pengalaman Assassin’s Creed ke khalayak yang lebih luas. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *