Tes Psikologi: Terima Pesan Penting dari Diri Anda yang Lebih Tinggi, Pilih Satu Mandala Emas Ini

Tes Psikologi: Terima pesan penting dari diri Anda yang lebih tinggi, pilih satu mandala emas ini. (Namastest)

Sukoharjonews.com – Pilih mandala emas kristal yang memanggil Anda dan luangkan waktu agar pesan pribadi Anda beresonansi sepenuhnya dengan Anda. Selanjutnya, pilihan Anda mencerminkan kondisi psikologis Anda karena pilihan yang diambil salah satunya karena alam bawah sadar kita.


Dikutip dari Namastest, meskipun ada 3 simbol yang dapat dipilih, interpretasi untuk setiap orang akan berbeda dan akan beresonansi dengan situasi kehidupan masing-masing.

Jika Anda telah memilih mandala emas #1
Benih yang ditanam hari ini akan memiliki potensi yang fantastis untuk Anda di masa depan yang jauh. Ide/benih ini akan memakan banyak waktu, perencanaan, dan kesabaran.

Biarkan detail datang kepada Anda tanpa memaksa kesempatan besar ini untuk membuahkan hasil sebelum waktunya. Apa cara untuk memulai hari!

Bangun dengan pengetahuan bahwa ada banyak kemungkinan di depan pintu Anda yang hanya menunggu Anda untuk membiarkannya masuk ke dalam hidup Anda.

Jika Anda memilih mandala emas #2
Oke, inilah saatnya untuk menyerah pada hal-hal yang Anda tahu “membuat Anda kecewa”. Kita semua memiliki sifat buruk yang berbeda; kafein, merokok, minum, drama… dll. Kita semua memiliki sesuatu yang kita lakukan atau berpartisipasi di dalamnya yang kita tahu tidak baik untuk jiwa.

Hari ini adalah hari yang tepat untuk mengalihkan perilaku tidak sehat itu. Gantilah dengan sesuatu yang positif, dengan sesuatu yang baik untuk jiwa.

Jika Anda sudah lama bergaul atau menderita dengan orang-orang negatif, mungkin sekarang saatnya untuk menjauh dari drama itu. Jiwamu tidak membutuhkan itu. Beri makan jiwa Anda, bukan kekacauan Anda.

Jika Anda memilih mandala emas #3
Hari ini adalah hari penghakiman bagi Anda, tetapi tidak secara apokaliptik. Saatnya untuk mulai mengambil lebih banyak tanggung jawab dalam hidup Anda. Dan sementara itu terkadang bisa sedikit menakutkan, jangan biarkan hal itu menghentikan Anda dari menjalani kehidupan yang layak Anda dapatkan.

Apa artinya? Nah, itu berarti beberapa hal:
1. Anda akan memulai fase baru dalam hidup Anda.
2. Malaikat Jibril bersamamu saat ini.
3. Anda dapat membersihkan diri dari konsekuensi tindakan buruk Anda jika Anda meluangkan waktu untuk berpikir dan bertanggung jawab atas tindakan dan ketidakaktifan Anda.

Saat Anda bertanggung jawab atas hidup Anda dan menerima segala sesuatu sebagaimana adanya pada saat ini, Anda akan menyembuhkan, membersihkan, melepaskan karma negatif, dan menciptakan karma baik/positif dalam hidup Anda.

Kuncinya di sini adalah tidak mengulangi apa yang Anda lakukan sebelum Anda mulai mengerjakan perubahan. Terus melangkah! (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.