Tes Psikologi: Temukan Masalah Kehidupan Masa Lalu yang Masih Memengaruhi Kehidupan Anda Saat Ini

Tes Psikologi: Temukan masalah kehidupan masa lalu yang masih memengaruhi kehidupan Anda saat ini. (Namastest)

Sukoharjonews.com – Banyak tantangan kepribadian kita berasal dari pengalaman hidup masa lalu. Tantangan-tantangan ini mungkin masih membutuhkan lebih banyak penyembuhan dan pemahaman, agar jiwa dapat melengkapi dirinya sendiri di area itu.


Dikutip dari Namastest, untuk mengetahui hubungan antara masa lalu yang masih berpengarih di kehidupan saat ini, mungkin bisa dengan mengikuti tes ini. Pilih salah satu dari tiga opsi dan dapatkan saran tentang cara mengatasi masalah.

1. Buka diri Anda untuk orang baru
Dalam hidup ini, Anda berjuang dengan memutuskan hubungan dengan orang dan situasi yang beracun.

Ketakutan ini berasal dari kehidupan sebelumnya, di mana orang-orang diambil dari hidup Anda tanpa peringatan: kematian, penyakit, militer, selingkuh, dll. Di kehidupan lain ini, Anda sendirian, karena orang-orang yang dekat dengan Anda diambil terlalu cepat.

Dalam hidup ini, tidak akan ada kekurangan hubungan yang sehat, penuh kasih, dan seimbang, jadi tidak apa-apa untuk beralih dari kekacauan dan keracunan. Memiliki keyakinan bahwa ini hanya sebaik apa yang akan Anda dapatkan adalah sesuatu yang harus Anda usahakan.

Jika Anda tidak bahagia, yang terbaik adalah keluar dari situasi yang tidak sehat dan memberi diri Anda waktu untuk pulih, dan kemudian buka hati Anda, karena ada banyak hubungan yang menyenangkan menunggu Anda.

2. Lebih percaya pada orang lain
Di kehidupan sebelumnya, Anda sering dibohongi dan dimanfaatkan, hingga Anda hidup dalam kemiskinan, setelah sukses dan kaya raya.

Orang-orang di sekitar Anda memanfaatkan sifat baik Anda dan pada akhirnya meninggalkan Anda tanpa apa-apa. Hari-hari ini, sulit bagi Anda untuk mempercayai orang lain dan percaya bahwa mereka jujur.


Ini mungkin membuat Anda curiga dalam banyak situasi dalam hubungan yang berbeda, membuat Anda bertanya-tanya apa motif setiap orang sebenarnya.

Meskipun bijaksana untuk tidak mempercayai semua yang Anda dengar, ada saatnya ketika terlalu tidak percaya tidak sehat dan Anda bisa menjadi pertapa.

Salah satu saran untuk mengatasi tantangan hubungan ini adalah tidak segera membuat penilaian, memberi peringkat apakah sesuatu atau seseorang dapat dipercaya atau tidak.

3. Jangan takut untuk mengatakan TIDAK
Pernahkah Anda memperhatikan bahwa orang-orang tampaknya bekerja lebih keras dan mengambil lebih dari yang Anda setujui?

Salah satu tantangan dalam hubungan Anda adalah belajar bagaimana mempertahankan pendapat Anda, membuat janji pada diri sendiri, dan belajar mengatakan “TIDAK” ketika Anda ingin mengatakan tidak.

Di kehidupan sebelumnya, Anda sangat haus akan persetujuan sehingga Anda mengatakan ya kepada semua orang dan kehilangan identitas Anda karena Anda ingin menyesuaikan diri dengan semua orang di mana pun.

Tantangannya adalah tidak semua orang akan menyukai Anda ketika Anda menetapkan batas Anda, namun, penting untuk melakukannya, jika tidak, Anda akan kelelahan, berusaha menyenangkan semua orang dan mengorbankan, sementara itu, kesejahteraan Anda.

Tetap teguh dan seiring waktu, Anda tidak akan merasa bersalah dengan mengatakan “TIDAK” dan Anda akan jauh lebih tenang saat melakukannya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *