Tes Psikologi: Pilih Simbol Keberuntungan Favorit Anda dan Terima Pesan Keberuntungan

Tes Psikologi: Pilih simbol keberuntungan favorit Anda dan terima pesan keberuntungan. (Namastest)

Sukoharjonews.com – Kaya atau miskin, senang atau sedih, satu-satunya yang menyatukan kita adalah keberuntungan. Meskipun keberuntungan berpihak pada beberapa orang, kami semua mencoba yang terbaik untuk menjadi salah satu yang beruntung. Untuk mencapai keberuntungan, masing-masing berusaha untuk memiliki simbol atau jimat di tangan.


Dikutip dari Namastest, meskipun tidak salah untuk percaya pada keberuntungan semata, kita harus ingat bahwa keberuntungan datang kepada mereka yang mempercayainya. Memilih simbol yang paling menarik bagi Anda adalah cara yang bagus untuk memulai. Pilih salah satu dari tiga simbol ini untuk mengetahui apa keberuntungan Anda.

Sepatu kuda
Simbol keberuntungan Euro-Amerika yang terkenal adalah tapal kuda. Hal ini sering dikaitkan dengan properti untuk melindungi individu dari kejahatan dan dikenal untuk menjauhkan energi negatif dari rumah oleh orang yang memiliki tapal kuda di belakang pintu depan.

Namun, ada beberapa yang percaya bahwa menggantungnya terbalik memungkinkan semua keberuntungan, kekuatan pelindung, dan nasib baik ditempatkan pada Anda dan rumah Anda.

Semanggi berdaun empat
Ini adalah simbol Celtic keberuntungan. Setiap daun dikaitkan dengan karakteristik tertentu: kekayaan, cinta, kesehatan, dan ketenaran.

Menggunakan semanggi berdaun empat akan membawa Anda lebih dekat dengan orang yang Anda cintai, itu akan memastikan bahwa tidak ada bahaya yang bisa mendekati Anda.

Buddha Tersenyum
Buddha dikaitkan dengan kemakmuran, kesuksesan, dan keuntungan finansial. Buddha dikagumi karena kepenuhan, kebahagiaan, dan kebijaksanaannya. Menggosok perutnya diyakini membawa keberuntungan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.