Tes Psikologi: Pilih Mandala untuk Mengetahui Aktivitas yang Akan Membantu Anda di Masa Stres

Tes Psikologi: Pilih mandala untuk mengetahui aktivitas yang akan mmbantu Anda di masa stres. (Namastest)

Sukoharjonews.com – Tantangan datang kepada kita untuk membantu kita tumbuh dan di bawah setiap tantangan ada cahaya yang menunggu untuk diungkapkan kepada kita. Apa yang dapat kita lakukan ketika menghadapi tantangan hidup?


Dikutip dari Namastest, pilih mandala untuk mengetahui aktivitas mana yang akan membantu Anda selama mengalami masa stres.

1. Detoksifikasi pikiran, tubuh, dan jiwa
Tidak ada bukti 100% cara yang akan melindungi aura Anda agar tetap bersih dan dipenuhi dengan energi yang baik dan itulah mengapa kebersihan spiritual sangat penting.

Kebersihan rohani dapat terdiri dari kegiatan-kegiatan berikut; mandi dengan garam Epsom, perawatan Reiki, menangis, menghilangkan makanan tidak sehat, atau meningkatkan asupan air.

Ketika kita menghilangkan pemikiran, emosi, dan energi yang tidak sehat dari pikiran, tubuh, dan jiwa kita, kita menciptakan batasan yang sehat secara energetik dan fisik.

Kehidupan terjadi, jadi konsistensi diperlukan untuk kebersihan rohani yang baik.

2. Habiskan waktu di alam
Waktu yang dihabiskan dalam reuni dengan Ibu Pertiwi adalah penghilang stres alami.

Apakah Anda akan berjalan-jalan di bawah terik matahari, salju, hujan, atau bahkan hanya duduk di taman, Anda secara otomatis melepaskan diri dari hiruk pikuk kehidupan.

Elemen alami segera membantu kita kembali ke dasar dan fokus serta membumikan diri kita sendiri.

Waktu yang dihabiskan dengan Ibu Pertiwi adalah apa yang dibutuhkan jiwa Anda hari ini untuk mengatasi stres dengan lebih baik.

3. Kembangkan kreativitas Anda
Terkadang kita mengalihkan fokus kita dari apa yang menantang kita melalui bakat artistik/kreatif kita melalui kegiatan seperti menari, menulis, melukis, menyanyi, berkebun, atau memainkan alat musik dan ini membuka ruang untuk menghadapi situasi stres dalam hidup kita.

Banyak orang langsung masuk ke kondisi meditasi saat berpartisipasi dalam kegiatan kreatif.

Tidak semua orang mencapai kejernihan melalui meditasi damai karena aktivitas kreatif adalah meditasi mereka.

Saatnya untuk mendedikasikan waktu untuk pekerjaan mandiri kreatif Anda dan untuk terlibat dalam aktivitas yang Anda sukai. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.