Tes Psikologi: Panggilan Bangun Apa yang Anda Butuhkan Saat Ini

Tes Psikologi: Panggilan bangun apa yang Anda butuhkan saat ini. (Foto: Namastest)

Sukoharjonews.com – Tujuan dari bacaan ini adalah untuk memberi Anda panggilan untuk membangunkan Anda di sini dan saat ini. Perhatikan gambar petir di atas ini. Mana yang paling menarik perhatianmu?


Dikutip dari Namastest, Minggu (28/4/2024), pilih salah satu dan baca terus untuk memahami panggilan bangun apa yang Anda perlukan saat ini. Jika Anda memilih…

1. Ungu
Pemandu spiritual Anda membawa Anda ke petir ungu karena suatu alasan. Apakah ada sesuatu yang ingin Anda lakukan tetapi Anda takut? Atau mungkin Anda takut mengungkapkan sesuatu tentang diri Anda kepada orang lain? – jika demikian, biarkan saja.

Tutup matamu dan ucapkan kata “Aku lepaskan”. Kirimkan pelepasannya ke tubuh Anda. Anda tersambar petir ungu dan itu adalah jam alarm Anda.

Bagi sebagian orang, ini berarti mengubah langkah menuju perubahan besar (Anda tahu siapa diri Anda!). Bagi yang lain, ini mengacu pada situasi tertentu yang sedang ditangani.

Bersikaplah berani dan ungkapkan diri Anda yang sebenarnya, pikiran dan perasaan Anda yang sebenarnya. Percayalah, itu akan membuat Anda lebih menarik! Jujur saja, apa alternatifnya?

Tunggu? Berapa lama lagi? Setiap hari Anda menahan diri untuk menanamkan ANDA yang sebenarnya ke dunia ini adalah hari yang hilang.

Anda istimewa, tetapi tak seorang pun akan mengetahuinya (bahkan diri Anda sendiri) sampai Anda membiarkan jiwa Anda bernyanyi. Jika Anda sudah memulai proses ini, selamat, Anda telah mendengar dan merespons peringatan Anda.


2. Oranye
Anda dibawa ke petir oranye ini karena suatu alasan. Kilat oranye datang untuk mengguncang Anda – untuk tertawa, untuk kegembiraan saat ini.

Kadang-kadang kita terlalu sibuk dengan rutinitas hidup sehari-hari sehingga kita lupa bahwa kita… yah… bahagia! Kita lupa menyadari nikmatnya hidup.

Berapa kali Anda mendengar kemalangan seseorang dan berpikir “syukurlah, saya sangat diberkati”, namun dalam beberapa hari, bahkan berjam-jam… momen pencerahan telah berlalu?

Kita semua “bersalah” dalam hal ini, tetapi sambaran petir oranye datang saat Anda bangun. Berusahalah secara sadar untuk tersenyum di sekitar orang yang Anda cintai, yakinkan mereka bahwa Anda bahagia karena ketika Anda tersenyum, mereka juga tersenyum bersama Anda.

Dan ingat, jangan biarkan senyuman Anda hilang dalam beberapa hari atau jam. Ini adalah hal yang sederhana untuk dilakukan, namun mengubah hidup.

Jika Anda telah melewati masa-masa sulit, bahkan mungkin sakit secara fisik atau emosional, jadikan senyuman Anda sebagai kilatan kesembuhan Anda.

Jika Anda sudah melakukannya secara sadar, selamat, Anda telah mendengar dan merespons peringatan Anda.


3. Hijau
Pemandu spiritual Anda membawa Anda ke petir hijau ini karena suatu alasan. Hijau melambangkan kesuburan, kesehatan, dan kesejahteraan.

Jika Anda ditanya, apakah ini waktu yang tepat untuk diet, olahraga, berhenti merokok, memantau asupan alkohol, atau melakukan aktivitas lain yang berhubungan dengan kesehatan, jawabannya pasti YA!

Jika Anda ditanya kapan waktu yang tepat untuk memiliki anak? Anggap ini sebagai jawaban YA yang sangat besar! Jika Anda telah menunggu petir mengguncang dan membantu Anda mengambil keputusan, itu saja!

Ya, Ya dan Ya. Hijau adalah warna duniawi, terhubung dengan tubuh dan seluruh potensinya. Dengan merawat tubuh Anda, Anda menciptakan keseimbangan yang perlu Anda capai di semua bidang kehidupan Anda.

Pemandu Anda mengatakan SEKARANG adalah waktunya untuk mengambil kendali karena Anda sedang menarik kekuatan alam semesta untuk membantu Anda. Gunakan atau hilangkan!

Ps: Jika Anda bertanya, apakah saya harus menulis buku atau mengirimkannya untuk diterbitkan? Ya itulah jawabannya! Tidak selalu ada hari esok, tapi ada hari ini.


4. Magenta
Pemandu spiritual Anda membawa Anda ke petir magenta ini karena suatu alasan. Warna ini menginduksi spiritualitas dan membawa serta pengenalan energi spiritual.

Kekuatan yang lebih tinggi mengetuk pintu Anda dan meminta Anda untuk tidak takut. Mereka ingin Anda lebih memperhatikan perkembangan spiritual Anda mulai SEKARANG, hari ini!

Bagi sebagian dari Anda, ini berarti berbicara dengan pembimbing malaikat/roh Anda setiap hari, Anda dapat melakukannya dengan mengemudi di dalam mobil, di kamar mandi atau dimanapun Anda berada sendirian.

Lebih waspada terhadap intuisi Anda dan tanda-tanda yang dikirimkan untuk menarik perhatian Anda (bulu putih, mimpi nyata, perasaan ada seseorang bersama Anda, angin dingin…).

Bagi Anda yang sudah menempuh perjalanan ini, diminta untuk berani dan berkomitmen pada langkah selanjutnya. Ini bisa berupa kursus atau bahkan menawarkan layanan Anda kepada teman dan orang asing.

Jangan tunda lagi, ini adalah sambaran petir Anda – ini adalah panggilan untuk membangunkan Anda. Waktunya bertanya telah usai, sekarang saatnya bertindak dan percaya.


5. Biru
Anda diarahkan ke petir biru ini karena suatu alasan. Kekuatan yang lebih tinggi ingin Anda pensiun dan beristirahat.

Mungkin hidup sedang sibuk atau Anda merasa cemas (mungkin tanpa alasan yang jelas) atau harus mengambil keputusan dan kesulitan untuk mengambil keputusan tersebut.

Anda tersambar petir biru yang berfungsi sebagai obat penenang yang ampuh. Untuk menghindari kesalahan dalam waktu dekat, kami menyarankan Anda beristirahat sekarang dan, jika mungkin, menunda pengambilan keputusan.

Bagi sebagian orang, ini berarti mengatur beberapa malam sebelumnya atau untuk liburan/istirahat dari rutinitas sehari-hari.

Bagi mereka yang sedang mengalami perubahan yang lebih besar, ini berarti menarik diri untuk jangka waktu yang lebih lama, perjalanan yang lebih lama, atau lebih banyak waktu yang dihabiskan untuk mengurus diri sendiri untuk mendapatkan kembali keseimbangan. Jika itu tidak memungkinkan, lakukan meditasi harian.

Anda mencari kedamaian dalam diri Anda dan Anda benar karena hal itu akan menghubungkan Anda kembali dengan intuisi Anda dan segala sesuatunya akan terjadi pada tempatnya. Jika Anda kesulitan untuk mengetahui apa yang Anda inginkan – bertindaklah berdasarkan hal ini sekarang.

Semakin cepat Anda melakukannya, semakin cepat Anda mendapatkan kejelasan dan dapat melanjutkan. Jika Anda sudah melakukannya secara sadar, selamat, Anda telah mendengar dan merespons peringatan Anda.


6. Merah
Anda dibawa ke petir merah karena suatu alasan. Mungkin Anda merasa hampa secara emosional atau kurang motivasi.

Atau mungkin Anda pernah berpikir untuk melakukan perubahan yang membutuhkan keberanian dan menunggu tanda atau waktu yang tepat.

Pemandu Anda mengirimkan peringatan besar kepada Anda: SEKARANG adalah waktunya untuk melanjutkan. Jika selama ini motivasi Anda kurang, satu-satunya cara untuk menghidupkan kembali mesin adalah dengan bergerak, secara ajaib mesin tidak akan hidup dengan sendirinya.

Jika Anda merasa hampa dengan suatu situasi atau seseorang, beranikan diri Anda dan biarkan diri Anda pergi atau kurangi keterlibatan Anda. Jika Anda membutuhkan keberanian, lakukan saja.

Saya akan memberi Anda sedikit rahasia: waktu tidak pernah “tepat”, jadi Anda juga dapat memilih SEKARANG untuk memanfaatkan kekuatan Anda.

Lihatlah seperti ini, jika Anda memiliki 40 tahun lagi untuk hidup, itu berarti Anda hanya memiliki 40 musim panas atau musim dingin lagi sebagai ANDA.

Waktu Anda telah habis, jadi biarkan kilat merah yang penuh gairah itu menembus pembuluh darah Anda dan menyegarkan Anda! (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *