Tes Psikologi: Objek Apa yang Anda Pilih? Temukan Apa Kebutuhan Emosional Utama Anda Saat Ini

Tes Psikologi: Objek apa yang Anda pilih? Temukan apa kebutuhan emosional utama Anda saat ini. (Namastest)

Sukoharjonews.com – Ada kalanya kita tidak mengerti bagaimana perasaan kita, mungkin karena kita terlalu terjebak dalam kesibukan sehari-hari dan kebutuhan untuk menyusun apa yang sedang kita lakukan. Saat kita belajar lebih banyak tentang diri kita dan kehidupan, prioritas kita berubah dan kita perlu membekali diri kita dengan pikiran dan perasaan yang berbeda.


Dikutip dari Namastest, jika Anda salah satu dari orang-orang itu dan saat ini tidak yakin tentang apa yang perlu Anda lakukan untuk menjaga kesehatan emosional Anda, tes ini dapat membantu Anda. Untuk melakukannya, Anda harus melihat foto dan melihat serta memilih objek dari yang diwakili dalam gambar.

Untuk menemukan jawaban Anda, Anda harus menganalisis gambar dan memilih objek yang paling menarik perhatian Anda, dan kemudian melanjutkan membaca untuk menemukan jawaban yang Anda cari.

(Deskripsi gambar: gambar menunjukkan ruangan dengan beberapa objek tersebar disajikan dalam urutan numerik, dalam urutan berikut: lilin, anjing, rantai, ikat pinggang, topi, pegangan tangan, tanaman, kacamata, payung, jam, tangga, syal, pedang, TV dan bagasi.)

Sudahkah Anda memilih? Jadi mari kita lihat hasilnya! Jika objek yang Anda pilih adalah:

Lilin
Anda merasa tersesat saat ini, kebutuhan utama Anda sekarang adalah terhubung kembali dengan diri sendiri dan menemukan jalan yang tepat. Kegiatan yang memberikan pengetahuan diri dan dukungan dari orang-orang terlatih sangat penting bagi Anda saat ini.

Anjing
Anda merasa telah mencapai tahap di mana Anda perlu memiliki seseorang di sisi Anda untuk berbagi hidup Anda dan meninggalkan warisan ketika Anda pergi. Rawat luka batin Anda dan biarkan diri Anda bertemu dengan orang baik yang akan membantu Anda memulai awal yang baru.

Rantai
Anda merasa bahwa seseorang memiliki kendali yang kuat atas Anda, secara negatif, dan ini mencegah Anda untuk berkonsentrasi dan membuat rencana. Ini mungkin saatnya untuk melepaskan diri dari pengaruh itu dan mulai hidup mandiri dan mandiri.


Lonceng
Anda adalah tipe orang yang ingin menjadi pusat perhatian, namun akhir-akhir ini, Anda merasa bahwa orang tidak lagi peduli dengan hidup Anda, itu membuat Anda kesal dan frustrasi, tetapi itu bisa menjadi pekerjaan hidup bagi Anda untuk belajar lebih fokus pada benar-benar menikmati hari-hari Anda daripada dikagumi oleh orang lain.

Topi
Anda adalah orang yang introspektif, yang tidak suka pamer, ini sangat normal, namun intensitas pengasingan Anda mencegah Anda untuk benar-benar menunjukkan diri Anda kepada orang-orang di sekitar Anda dan membuat Anda kehilangan peluang besar untuk kebahagiaan. Mungkin sudah waktunya untuk mempertimbangkan adaptasi untuk kebaikan Anda sendiri.

Pegangan
Anda sedang mengalami masalah besar dan Anda merasa tertekan dan tidak aman, dan yang sebenarnya Anda inginkan adalah perusahaan yang setia untuk menghadapi apa pun yang datang. Mungkin ini saatnya untuk lebih terbuka kepada orang-orang di sekitar Anda.

Tanaman
Ekstrovert, komunikatif, dan yang suka menikmati hidup, kamu juga. Dia memiliki banyak rekan kerja, tetapi akhir-akhir ini, dia menghadapi fase yang rumit dan dia menyadari bahwa banyak orang telah pergi, sehingga dia merasa kesepian, ini bisa menjadi kesempatan sempurna untuk mengenali persahabatan sejatinya dan belajar menghargainya.

Kacamata
Anda menutup mata terhadap kenyataan rumit dalam hidup karena Anda tidak lagi ingin hidup kecewa dan sedih. Hadapi apa yang diperlukan dan temukan cara untuk menjaga pikiran dan hati Anda tetap kuat setiap saat.

Payung
Anda merasa lemah dengan kejadian baru-baru ini dan ingin menerima perlindungan dari seseorang di sekitar Anda, namun, Anda tidak nyaman membicarakannya dengan seseorang dan Anda selalu berakhir sendirian. Buka diri Anda kepada orang-orang yang dipercaya, Anda dapat disajikan dengan persahabatan yang hebat.


Jam
Anda takut pada waktu; dia merasa senang dan nyaman dengan kehidupan yang dia jalani sekarang dan takut waktu akan mengambil semua yang baik untuknya, jadi dia terus-menerus berusaha mengendalikan segalanya. Nikmati masa sekarang dan tinggalkan masa depan untuk nanti, Anda tidak akan pernah bisa mengendalikannya dengan cara apa pun.

Tangga
Anda bisa merasakan diri Anda dalam masa kemunduran, kehilangan harta dan perasaan yang pernah membuat Anda menjadi orang sukses. Sebuah hubungan yang baik dengan batin Anda mungkin apa yang Anda butuhkan untuk menemukan kembali kebahagiaan dengan diri sendiri.

Syal
Anda merasakan dingin yang hebat di dalam, dingin itu adalah kebutuhan untuk dirawat dan dicintai. Bahkan jika Anda telah terluka di masa lalu, biarkan cinta masuk kembali ke dalam hidup Anda, itu akan selalu menjadi obat untuk semua masalah Anda.

Pedang
Anda bisa menjadi sedikit kasar dan agresif terhadap orang lain, sehingga Anda bisa berakhir sendirian di banyak saat. Anda merasa membutuhkan teman sejati, tetapi untuk mencapainya, Anda harus melepaskan beberapa perilaku dan menjadi lebih berempati dan hormat.

TV
Tidak puas dengan kehidupan hari ini, kebutuhan emosional terbesarnya adalah untuk bahagia kembali. Evaluasi segala sesuatu yang tidak membuat Anda bahagia sekarang dan mulai perubahan yang diperlukan untuk menciptakan lebih banyak kegembiraan di hari ke hari dan, sedikit demi sedikit, segalanya akan berubah dan Anda akan merasa lebih selaras dengan tujuan Anda.

Bagasi
Anda merasa tidak bersemangat untuk melanjutkan sekarang dan yang paling Anda inginkan adalah menjalani beberapa pengalaman yang akan memberi Anda harapan dan kegembiraan lagi. Mulailah mengamati dunia dengan lebih baik dan cari orang serta petualangan yang membuat Anda bahagia. Ciptakan hubungan baru dan biarkan diri Anda keluar dari zona nyaman Anda, itu akan membantu Anda. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *