Tes Psikologi: Lihatlah Pusat Gambar, Apa Warna Yang Anda Lihat? Pelajari Seberapa Genius Anda?

Tes Psikologi: Lihatlah pusat gambar, apa warna yang Anda lihat? Pelajari seberapa genius Anda? (Namastest)

Sukoharjonews.com – Robert James Hamilton datang dengan sebuah penelitian pada tahun 2014 yang menetapkan kejeniusan kita. Apakah Anda pikir Anda tidak unggul dalam segala hal atau Anda tidak memiliki bakat? Sebenarnya tidak demikian karena setidaknya dalam satu disiplin atau bagian kehidupan Anda bisa menjadi sarjana sejati.


Apakah Anda ingin tahu genius seperti apa Anda? Mungkin, tes ini tidak divalidasi oleh sains atau psikolog terkenal, tetapi mungkin berkat itu Anda akan mengetahui dengan sempurna detail tertentu tentang diri Anda yang belum Anda rasakan.

Seperti yang Anda lihat, ilusi optik ada di depan Anda. Ini adalah lingkaran nada hitam dan putih, tetapi ada kemungkinan besar bahwa dengan menatap bagian tengah desain, Anda akan melihat warna yang berbeda. Pernahkah mata Anda secara kebetulan melihat rona kemerahan, kehijauan, kekuningan, atau kebiruan? Periksa jawabannya!

1. Warna merah
Apakah Anda termasuk 35% responden yang telah memilih opsi ini? Nah, pertama-tama, Anda harus tahu bahwa frekuensi gelombang otak yang paling Anda gunakan berada di kisaran antara 150 dan 180 Hz. Ini memiliki efek spektakuler pada IQ Anda: Anda memiliki kecerdasan di atas rata-rata dunia. Anda telah melampaui 130 poin, jadi beberapa masalah bagi Anda dapat diatasi dengan menjentikkan jari Anda … Anda adalah jenius logika.

Seringkali ketika Anda memiliki persimpangan jalan yang sulit di depan Anda, semua alternatif yang dapat Anda pilih muncul di benak Anda. Intuisi Anda legendaris, tetapi kami tidak menyarankan Anda untuk selalu mempercayai apa yang dikatakannya, karena Anda mungkin memiliki masalah besar.

Bagi Anda, memecahkan masalah adalah tugas anak: semua orang mencari Anda untuk meminta bantuan karena kemampuan Anda untuk keluar sebagai pemenang dari setiap pengembaraan adalah yang terbaik. Selain itu, Anda memiliki kualitas kepemimpinan: apakah Anda tidak pernah menghargai bahwa semua orang mengikuti Anda? Anda memiliki pengaruh besar pada mereka …

2. Warna kuning
Ini bukan alternatif yang paling banyak dipilih karena hanya 2 dari 10 orang yang melihat warna ini, tetapi kenyataannya adalah bahwa semua pemilihnya berasal dari daerah yang luhur.

Adapun frekuensi gelombang otak di mana Anda beroperasi setiap hari adalah antara 120 dan 150 Hz. Ini mendefinisikan Anda sebagai orang yang fenomenal: Anda akan menjadi master catur. Seperti yang kita ketahui bersama, dalam permainan ini perlu menerapkan logika dan memahami pikiran lawan, sehingga keasyikan gen menjadi pertimbangan.

Salah satu kebajikan yang paling mencirikan Anda adalah kemampuan Anda untuk menghargai detail kecil yang mengelilingi Anda. Ketika Anda memasuki sebuah ruangan atau mengunjungi tempat yang tidak dikenal, Anda segera mulai melihat semuanya secara menyeluruh. Pikiran Anda benar-benar kreatif, jadi Anda adalah orang yang menyukai disiplin seni.

Di sisi lain, pengalaman baru memberi makna pada hidup Anda, sehingga Anda menerima tantangan apa pun tanpa memikirkan konsekuensinya… Anda benar-benar berani!


3. Warna biru
30% responden menunjukkan bahwa tidak diragukan lagi warna biru yang dapat dilihat setelah melihat bagian tengah gambar. Anda harus tahu bahwa Anda menggunakan frekuensi otak antara 100 dan 120 HZ, fakta yang membuat Anda jenius dalam persepsi.

Semua konsep kehidupan jelas bagi Anda, jadi membuat keputusan yang rumit bukanlah apa-apa bagi Anda. Kecerdasanmu yang luar biasa jauh melebihi orang lain.

Adapun hubungan dengan orang lain, Anda lebih suka jujur ​​​​dan tidak berbohong dalam mengungkapkan pendapat Anda. Kolaborator terdekat Anda selalu meminta pendapat Anda, untuk masalah apa pun, terutama jika mereka menghadapi masalah yang sulit atau rumit.

Kesabaran dan mengetahui bagaimana menjadi dua kualitas utama Anda, serta menjadi pekerja yang efisien yang suka bekerja dalam tim. Anda dapat diandalkan, oleh karena itu selalu dikelilingi oleh orang-orang yang sangat menghargai Anda.

4. Warna hijau
Setelah mengamati ilusi optik selama beberapa detik, apakah Anda memperhatikan bahwa warna hijau adalah yang paling dominan? Hanya 15% dari populasi yang memilih warna ini. Jika Anda ingin tahu kejeniusan seperti apa Anda, baca terus karena Anda akan terkejut.

Kata yang mendefinisikan Anda sepenuhnya adalah berbakat. Sejak usia dini, orang lain telah melihat bagaimana Anda membedakan diri Anda dalam setiap disiplin yang Anda hadapi: seorang jenius atau bakat bawaan untuk segala hal?

Adapun frekuensi otak Anda, antara 0 dan 10 HZ. Anda berpikiran terbuka, jadi tidak ada yang mengejutkan Anda, selain fakta bahwa rasa ingin tahu Anda legendaris. Bagi Anda, pergi keluar dan melihat dunia adalah sesuatu yang sangat Anda sukai: perjalanan dengan teman-teman Anda ke tempat yang eksotis dan juga pengalaman yang belum pernah Anda miliki sebelumnya adalah hal-hal yang tidak ingin Anda lakukan dalam waktu dekat. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *