Tes Psikologi: Jam Berapa Hidup Anda Sekarang? Pilih Kartu Tarot untuk Ditemukan

Tes Psikologi: Jam berapa hidup Anda sekarang? Pilih kartu tarot untuk ditemukan. (Namastest)

Sukoharjonews.com – Ikuti mimpimu. Pergi dengan cara Anda sendiri. Lakukan apa yang kamu sukai. Berapa kali Anda mendengar atau membaca hal-hal seperti itu? Itu adalah ide-ide hidup yang luar biasa, tetapi itu tidak berarti apa-apa ketika Anda belum mendefinisikan impian Anda dengan tepat ketika Anda belum menemukan jalan Anda atau Anda tidak tahu betul apa yang ingin Anda lakukan dengan hidup Anda.


Dikutip dari Namastest, Ketika Anda tidak tahu apa yang ingin Anda lakukan dengan hidup Anda, ingatlah: jangan menyerah, jangan biarkan diri Anda menghabiskan waktu untuk menyesali atau memberi makan frustrasi Anda sendiri.

Pilih salah satu dari tiga kartu arcana utama Tarot, yang kami tempatkan sesuai dengan pilihan, yang kami pilih kali ini, dan mari kita lihat apa yang harus dikatakannya kepada Anda.

Jika Anda memilih…

Kartu Pertama
Anda telah mengalami konflik dengan sosok yang kuat dalam hidup Anda, yang ideal untuk hidup kita adalah untuk berada dalam harmoni yang lengkap, sehingga Anda memiliki dua pilihan yang tersedia, Anda hanya perlu memikirkan mana yang paling menguntungkan dan membuat keputusan Anda untuk menerimanya. .

Jelas, menyerah pada sosok kekuatan yang bertentangan itu dan ubah sikap Anda terhadap orang itu, dengan asumsi bahwa Anda melakukannya dalam mengejar harmoni dan dengan demikian itu tidak membuat Anda lebih tidak nyaman atau pilihan kedua adalah menjauhkan diri dari orang itu dan membebaskan pikiran Anda.

Kartu Kedua
Anda memasuki waktu yang sangat baik dalam hidup Anda, semua aspek yang melengkapi pengalaman Anda di planet ini, melakukan keadilan untuk menempatkan segala sesuatu pada tempatnya, beberapa konflik yang hadir dalam hidup Anda saat ini akan menghilang dengan mudah dalam waktu singkat. waktu, pada Anda dan sikap Anda, itu akan tergantung pada memperpanjang harmoni itu tanpa batas.

Kartu Ketiga
Untuk waktu yang lama, Anda telah menemukan sebuah proyek dalam pikiran, bahwa Anda tidak pernah berani untuk mengeksekusi atau merasa sangat takut dan tidak aman untuk melakukannya. Tetapi pada saat-saat ini kekuatan ada bersama Anda, Anda memiliki semua kekuatan emosional untuk menghadapi segala sesuatu yang diperlukan, sehingga proyek ini dilakukan, dengan cara yang memuaskan atau setidaknya Anda menyelesaikan pangkalan pertama, sehingga dalam waktu yang sangat dekat. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *