Tes Kepribadian: Temukan Sisi Gelap Kepribadian Anda dengan Memilih Kartu

Tes Kepribadian: Temukan sisi gelap kepribadian Anda dengan memilih kartu. (Namastest)

Sukoharjonews.com – Sementara banyak orang merasa ini sulit dipercaya, kita semua memiliki sisi gelap yang tidak kita kenali atau kita hanya tahu cara menyembunyikannya dengan baik, tetapi ketika mereka melepaskannya, mereka mengejutkan banyak orang.


Apakah Anda memiliki perasaan yang Anda benci? Apakah Anda melakukan hal-hal yang membuat Anda malu untuk membicarakannya? Apakah ada bagian dari diri Anda yang ingin Anda hilangkan? Apakah Anda ingin hal-hal yang Anda benci untuk diakui?

Dikutip dari Namastest, kita semua takut menghadapi sisi gelap kita, dengan tes yang sangat sederhana ini bisa memahami sisi gelap Anda dan orang-orang di sekitar Anda.

Kartu mana yang Anda pilih?

Jika Anda telah memilih kartu No. 1
Jika Anda telah memilih kartu ini, itu berarti bahwa kegelapan yang Anda miliki dalam hidup Anda disebabkan oleh kenyataan bahwa Anda menyalahkan orang lain atas hidup Anda, atas apa yang terjadi pada Anda, atas apa yang terjadi pada Anda. Tetapi Anda masih memiliki beberapa lampu seperti fakta bahwa Anda tidak menyalahkan orang tua atas apa yang terjadi pada Anda. Berhentilah mengorbankan diri Anda sendiri, seperti yang biasanya Anda lakukan karena kelembaman.


Jika Anda telah memilih kartu No. 2
Anda telah sangat mengintelektualisasikan proses internal Anda, kegelapan Anda. Secara mental Anda sangat memahami segala sesuatu yang terjadi pada Anda, siapa yang Anda salahkan, apa yang harus disembuhkan, apa yang tidak boleh dilakukan, apa yang harus dilakukan. Tapi masalahnya adalah Anda selalu mencoba memahaminya dengan kepala Anda, jadi Anda harus menurunkannya ke hati Anda dan kegelapan itu akan hilang dari hidup Anda.

Berhentilah mencari penjelasan tentang apa yang ingin Anda sembuhkan, biarkan hati Anda merasakan, dan terangi hidup Anda.

Jika Anda telah memilih kartu No. 3
Keyakinan bahwa ada emosi “baik” dan “buruk” adalah kegelapan yang sulit Anda lihat. Menolak kecemburuan, kebencian, kemarahan, kebencian, keserakahan, dan pemikiran bahwa mereka hanya milik orang lain dan bahwa “tercerahkan” atau orang-orang di tingkat kesadaran lain tidak merasakan atau memilikinya. Sering kali kita memproyeksikan apa yang menjadi milik saya kepada orang lain. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *