TCL Meluncurkan TV LED Mini T7K dengan Layar XDR 4K 144Hz, Desain Ultra Tipis, Kecerahan 1600 Nits

TV LED Mini TCL T7K. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – TCL telah meluncurkan seri TV LED Mini T7K terbaru, yang menawarkan serangkaian fitur yang dirancang untuk menghadirkan pengalaman menonton yang superior. TV tersedia dalam ukuran mulai dari 55 inci hingga 98 inci, menjadikannya ideal untuk home theater dan ruang keluarga.


Spesifikasi
Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (27/4/2024), berbicara tentang spesifikasi, seri T7K menawarkan layar True XDR Mini LED dengan kecerahan puncak mencapai 1600 nits. Ini, dikombinasikan dengan lebih dari 960 zona peredupan pada model terbesar, menghasilkan kontras dan kinerja HDR yang luar biasa. Warna hitam tampak lebih dalam, putih bersinar lebih terang, dan detail menjadi hidup dengan kejernihan luar biasa.

Teknologi Quantum Dot Pro 2024 TCL memastikan gamut warna yang luas sebesar 98% DCI-P3, menampilkan lebih dari 10 miliar warna dengan akurasi luar biasa. Selain itu, T7K menawarkan tingkat akurasi warna ΔE<0,99, yang menjamin reproduksi warna tingkat profesional. TCL telah melengkapi TV T7K dengan teknologi lensa mikro pencitraan optik yang dikembangkan sendiri. Teknologi ini menjanjikan peningkatan sudut emisi, pembuangan panas, dan keseragaman kecerahan. TV ini juga menggunakan bahan optik anti-menguning dan proses ukiran presisi tingkat mikron untuk lebih meningkatkan kualitas gambar.


Seri T7K menawarkan kecerahan lingkungan 16-bit dan persepsi suhu warna, memungkinkan kontrol presisi terhadap 65.000 tingkat cahaya latar regional. Ini berarti tampilan yang lebih jelas dan realistis dengan efek halo minimal. TV juga memiliki sudut pandang lebar 178 derajat.

Di bagian dalamnya, seri T7K ditenagai oleh chip peningkatan kualitas gambar Loyo Chip M2. Chip ini bekerja sama dengan teknologi TXR Mini LED TCL untuk menghadirkan serangkaian peningkatan kualitas gambar, termasuk peningkatan detail, pengoptimalan pemandangan, pengurangan noise, dan peningkatan warna AI.

Pengalaman audio juga tidak ketinggalan. TV T7K dilengkapi sistem suara profesional Hi-Fi 5 unit 70W 2.1 saluran dengan dukungan Dolby Atmos. Selain itu, TV ini dilengkapi subwoofer super-filter 20W untuk menghasilkan bass yang dalam dan bertenaga.


T7K berjalan pada Smart Desktop, menawarkan antarmuka yang ramah pengguna tanpa iklan startup dan waktu booting yang cepat. Ini mendukung berbagai pilihan konektivitas, termasuk 4 saluran HDMI 2.1, USB 3.0, dan Wi-Fi 6. Selain itu, T7K menawarkan kompatibilitas NAS (Network Attached Storage), memungkinkan Anda melakukan streaming file media besar dengan lancar dari jaringan rumah Anda. Dalam hal penyimpanan, TV ini dilengkapi dengan RAM 4GB dan memori internal 128GB.

T7K menampilkan desain ultra-tipis terintegrasi datar murni, mencapai rasio layar-ke-tubuh hingga 98%. Selain itu, T7K menawarkan dukungan untuk berbagai sertifikasi audio visual seperti Dolby Vision Atmos, HDR10+, HLG, dan IMAX Enhanced, memastikan pengalaman sinematik yang imersif.

Harga dan Ketersediaan
Kemarin, kami melaporkan bahwa varian 65 inci mulai dijual di China. Sekarang semua model siap untuk pra-penjualan. Soal harga, model 55 inci dibanderol dengan harga 3.299 Yuan atau Rp7,3 jutaan, model 75 inci seharga 5.999 Yuan atau Rp13,3 jutaan, model 85 inci seharga 7.999 Yuan atau Rp17,8 jutaan, dan yang terbesar, model 98 inci, tersedia dengan harga 13.999 Yuan atau Rp31,1 jutaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *