Taklukkan Alam Luar dengan Kospet Tank X1 Rugged Smartwatch

Kospet Tank X1 Rugged Smartwatch. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Kospet telah meluncurkan jam tangan pintar Kospet Tank X 1 yang kokoh. Dengan konstruksi kedap airnya yang mengesankan, jam tangan pintar Kospet Tank X1 dirancang khusus untuk tahan terhadap berbagai tantangan terkait air.


Dilansir dari Gizmochina, Kamis (1/6/2023), peringkat 10 ATM dan IP69K yang luar biasa memastikan bahwa jam tangan ini dapat menahan tekanan air 100 meter yang sangat besar, memberi Anda kebebasan untuk menguasai kolam, menghadapi cuaca badai tanpa rasa takut, dan menaklukkan hamparan laut yang luas. Perlu dicatat, bagaimanapun, disarankan untuk tidak memakai Tank X1 di sauna, karena keberadaan uap air di lingkungan seperti itu dapat mengganggu keefektifan penyegelannya.

Jam tangan pintar Kospet Tank X1 memiliki baterai kobalt murni 230mAh berkinerja tinggi, memastikan waktu penggunaan yang lebih lama. Saat terisi penuh, jam tangan dapat bertahan lebih dari 50 hari dalam mode siaga atau sekitar 12 hingga 15 hari dengan penggunaan rutin setiap hari, memungkinkan Anda memaksimalkan sesi latihan tanpa gangguan. Penting untuk diingat bahwa masa pakai baterai dapat berbeda berdasarkan pengaturan individu, kondisi operasional, dan berbagai faktor lainnya.


Jam tangan pintar Kospet Tank X1 adalah mahakarya dengan kualitas luar biasa dan kinerja yang mengesankan. Telah direkayasa dengan cermat untuk memenuhi standar tertinggi, mendapatkan sertifikasi MIL-STD-810H AS terbaru. Prestasi luar biasa ini memastikan bahwa jam tangan pintar ini dilengkapi dengan baik untuk bertahan dalam kondisi ekstrem seperti gurun yang terik, hutan hujan yang lembap, dan gletser yang membekukan, menjadikannya pendamping yang sempurna untuk menghadapi lingkungan yang menantang.

Jam tangan pintar ini menampilkan layar AMOLED persegi panjang 1,47 inci yang mengesankan dan selalu aktif yang memberikan pengalaman visual yang benar-benar luar biasa. Dengan resolusi 198 x 368 piksel, layarnya menawarkan tampilan yang luas dan jernih. Apakah Anda berada di dalam atau di luar ruangan di bawah sinar matahari yang cerah, layar memastikan bahwa semuanya disajikan secara alami dan ringkas, sehingga memudahkan Anda untuk menavigasi dan mengakses informasi dengan sangat jelas.


Kospet Tank X1 diperkuat dengan kekuatan Corning Gorilla Glass 3, meningkatkan daya tahan dan ketahanannya. Teknologi kaca yang luar biasa ini menawarkan peningkatan 4x yang mengesankan dalam ketahanan jatuh dan gores dibandingkan dengan kacamata aluminosilikat produsen lain.

Dengan perlindungan Gorilla Glass 3, jam tangan pintar TANK X1 dipersiapkan dengan baik untuk menahan jatuh yang tidak disengaja dan keausan sehari-hari, memastikan kinerja yang tahan lama dan andal. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *