TAG Heuer Connect Calibre E4 Porsche Edition, Dapat Menghubungkan dan Mengontrol Taycan

TAG Heuer Connect Calibre E4 Porsche Edition. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Merek mewah Porsche telah mengukir ceruk untuk merancang mobil berkelas dan cepat. Porsche Taycan adalah inspirasi di balik jam tangan pintar terbaru TAG Heuer, Connect Calibre E4 Porsche Edition. Desain dan tampilan jam khusus memiliki kemiripan dengan Taycan dalam banyak aspek.


Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (13/8/2022), TAG Heuer Connect Calibre E4 Porsche Edition memiliki desain bezel yang mencerminkan kecepatan tertinggi Taycan. Bezelnya mulai dari 0 hingga 400 dan bodinya terbuat dari titanium sandblasted. Ini memiliki mahkota yang terdiri dari baja dan karet dengan tali yang menyerupai serat karbon.

Jam tangan pintar Porsche Edition TAG Heuer ditenagai oleh chip Snapdragon 4100+ dan memiliki layar OLED 1,39 inci. Perangkat berjalan pada WearOS 2 dan dilengkapi dengan beberapa fitur. Ini termasuk pemantauan detak jantung, GPS, pelacakan aktivitas, dan akselerometer.

Jam tangan pintar ini memiliki baterai 430mAh meskipun tidak jelas berapa lama daya tahannya dalam pengisian penuh.

Connect Calibre E4 memiliki tampilan jam khusus yang membuat Anda tetap terhubung dengan data kinerja Taycan Anda. Ini menghasilkan daya baterai, jarak tempuh yang tersisa, suhu baterai, dan total jarak yang ditempuh mobil.

Connect Calibre E4 Porsche Edition yang tampak indah akan tersedia pada bulan September dan akan dijual seharga USD2.750 atau Rp40,3 jutaan. Harganya mencerminkan kualitas premium yang ditawarkan oleh perangkat. Pemilik Taycan akan menemukan jam tangan pintar baru yang menarik. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.