Tabrakan di Depan Balai Desa Grajegan, Seorang Nenek Meninggal Dunia

Sukoharjonews.com – Seorang nenek meninggal dunia setelah tertabrak sepeda motor di Jalan Tawangsari-Weru, Sukoharjo, Kamis (12/10) malam. Informasi yang dihimpun, peristiwa itu bermula saat Nenek Puryani (65), warga Pomahan, Desa Grajegan, Kecamatan Tawangsari, tertabrak sepeda motor AD 2113 AIC yang dikendarai Prasetyo (22) warga Dukuh Gojayan, Desa Kahuman, Kecamatan Ngawen, Klaten.

Kecelaan tersebut bermula saat sang nenek sedang menyeberang jalan di depan Balai Desa Grajegan dari arah utara. Di saat yang bersamaan dari arah timur melaju sepeda motor yang ditunggangi Prasetyo tersebut. Karena kondisi jalan yang gelap dan jarak sudah sangat dekat, kecelakaan itu tidak bisa dihindari.

Akibat tabrakan itu, nenek tersebut meninggal dunia dan si pengendara sepeda motor mengalami luka-luka. Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Finan Sukma Radipta mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Iwan Saktiadi menjelaskan, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 19.30 WIB. Berdasarkan laporan yang diterima, Nenek Puryani meninggal di lokasi kejadian setelah mengalami luka sirus dibagian wajah.

Sementara pengendara sepeda motor hanya mengalami luka ringan dan pemboncengnya Ervan (21), warga Dukuh Sandelan, Desa Ngawen, Kecamatan Ngawen, Klaten tidak terluka. “Pengendara sepeda motor hanya mengalami lecet di bagian tangan kiri dan lutut kaki kiri. Sedangakn pemboncengnya tidak terluka,”.

Kasatlantas mengimbau untuk  selalu wapada dan hati-hati ketika berkendara. “Patuhi peraturan lalu lintas dan utamakan keselamatan,” tandas kasatlantas. (Sofarudin)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.