Tablet Nubia Pad 3D II dengan Teknologi 3D Berbasis AI, Snapdragon 8 Gen 2 dan Baterai 10.000mAh Diluncurkan

Nubia Pad 3D II. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Dalam event MWC 2024, ZTE memperkenalkan Nubia Pad 3D II, yang memadukan teknologi 5G dan AI untuk menawarkan pengalaman menonton 3D tanpa kacamata. Tablet baru ini menawarkan banyak peningkatan dibandingkan pendahulunya, Nubia Pad 3D, seperti peningkatan resolusi 3D sebesar 80% dan kecerahan 3D dua kali lipat.


Dikutip dari Gizmochina, Jumat (1/3/2024), merek tersebut mengklaim bahwa perangkat tersebut menggunakan pemrosesan AI yang canggih dan teknologi tampilan 3D yang ditingkatkan, bersama dengan lensa kristal cair yang unik, untuk menghasilkan gambar yang hidup dan nyata. Mesin pelacak mata bertenaga AI dan sudut pandang lebar 86° menjadikan pengalaman 3D lancar dan mudah diakses tanpa memerlukan kacamata khusus.

Nubia Pad 3D II dilengkapi dengan teknologi Neovision 3D Anytime yang menggunakan algoritma AI untuk mengubah konten 2D menjadi 3D secara real-time. Hal ini memungkinkan pengguna melihat beragam konten, termasuk foto, video, game, dan media streaming, dalam 3D dengan mudah.


Tablet ini juga mendukung pembuatan konten yang ditingkatkan, menawarkan jangkauan pengambilan gambar 3D yang lebih luas dan menyediakan platform untuk memproduksi konten 3D berkualitas tinggi. Ini mencakup fitur kolaborasi multi-layar AI 3D, yang memungkinkan streaming tampilan ponsel cerdas ke tablet dan mendukung berbagi antar perangkat yang menggunakan Miracast untuk pengalaman menonton 3D yang lebih baik.

Selain kemampuan 3D-nya, Nubia Pad 3D II adalah pembangkit tenaga kinerja karena dilengkapi chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2, dipasangkan dengan RAM LPDDR5X dan penyimpanan UFS 4.0. Ini memiliki layar 12,1 inci 2,5K dengan resolusi 2560 x 1600 dan kecepatan refresh 144Hz untuk visual yang halus.


Tablet ini juga dilengkapi dengan speaker quad yang menawarkan efek suara 3D DTS:X yang sangat imersif, peredam bising mikrofon ganda, dan baterai 10.000mAh dengan pengisian cepat 66W untuk pengalaman pengguna yang menyeluruh. Ini juga mencakup teknologi 5G untuk konektivitas.

Saat ini pihak brand belum membeberkan detail mengenai harga maupun ketersediaan tablet tersebut. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *