Sylvester Stallone Kecam Produser Lagi Atas Spinoff “Drago”

Sylvester Stallone. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Sylvester Stallone telah menggandakan kritiknya terhadap arahan franchise “Rocky”, mengungkapkan rasa frustrasinya mengenai film spin-off yang baru diumumkan “Drago”. Aktor itu berbagi kekecewaannya dalam sebuah posting di Instagram pada hari Sabtu (30/7/2022.


Dikutip dari Variety, Senin (1/8/2022), meskipun Stallone tidak menyebut nama siapa pun dalam tulisannya, bintang itu menyebutkan seorang “produser berusia 94 tahun,” sebuah deskripsi yang tampaknya ditujukan pada produser seri “Rocky” Irwin Winkler. Winkler, yang sebenarnya berusia 91 tahun, telah menjadi sasaran kritikan Stallone sebelumnya.

“Penghancur Hati yang Lain… Baru saja mengetahui ini… SEKALI LAGI, PRODUSER 94 tahun yang MENYENANGKAN ini dan ANAK-ANAK VULTURE MORONIC NYA, Charles Dan David, sekali lagi membersihkan TULANG dari karakter luar biasa lain yang saya buat tanpa memberi tahu saya,” tulis Stallone . “SAYA MOHON MAAF kepada FANS, saya tidak pernah ingin karakter ROCKY dieksploitasi oleh parasit ini.”

Stallone juga mengakui hubungannya dengan aktor Dolph Lundgren, yang memerankan petinju juara Soviet Ivan Drago dalam “Rocky IV” dan “Creed II.” Tidak jelas apakah Lundgren akan mengulangi perannya dalam spin-off “Drago”.

“Ngomong-ngomong, saya tidak punya apa-apa selain menghormati Dolph tetapi saya berharap DIA memberi tahu saya apa yang terjadi di belakang saya,” Stallone menyimpulkan. “Jaga teman NYATA Anda tetap dekat.”


Stallone membuat komentar terhadap Winkler awal bulan ini, berbagi potret produser yang digambar sebagai ular. Aktor itu menyuarakan rasa frustrasinya karena dia diduga telah kehilangan saham ekuitas dalam franchise “Rocky”.

“Setelah Irwin mengendalikan “Rocky” selama lebih dari 47 tahun, dan sekarang “Creed”, saya benar-benar ingin memiliki setidaknya sedikit dari hak saya yang tersisa, sebelum memberikannya kepada HANYA ANAK ANDA,” tulis Stallone pada saat itu.

Pada tahun 2019, Variety melaporkan bahwa Winkler terkejut mengetahui bahwa Stallone tidak puas dengan sahamnya di waralaba, menunjuk pada puluhan juta dolar yang ia terima dalam partisipasi laba dan biaya di muka.

“Saya tidak memiliki kepemilikan atas “Rocky”, Stallone mengatakan kepada Variety pada 2019, berbagi bahwa jenis anuitas yang dapat diserahkan kepada anak-anaknya setelah kematiannya adalah sesuatu yang dia inginkan. “Mengejutkan karena hal itu tidak pernah terjadi, tetapi saya diberitahu, ‘Hei, Anda dibayar, jadi apa yang Anda keluhkan?’ Saya sangat marah.”

Film asli tahun 1976 “Rocky” disusun oleh, ditulis oleh dan dibintangi oleh Stallone, yang kemudian mencetak nominasi Oscar untuk aktor terbaik dan skenario asli terbaik. “Rocky” membawa pulang patung-patung untuk film, sutradara, dan penyuntingan film terbaik di Academy Awards ke-49. “Rocky IV,” yang berasal dari Lundgren’s Ivan Drago, ditulis oleh dan disutradarai oleh Stallone. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.