Suzuki Burgman 400 2024 Diluncurkan, Cek Spesifikasi dan Harganya

Suzuki Burgman 400 2024. (Foto: Greatbiker)

Sukoharjonews.com – Baru-baru ini Suzuki meluncurkan Burgman 400, model skuter gede baru secara resmi. Motor ini dianggap sebagai satu-satunya skuter di kelas 400cc di Jepang. Mari kita lihat detailnya bersama. Apa yang menarik?


Dikutip dari Greatbiker, Sabtu (20/4/2024), untuk desain eksterior motor tetap sama dengan versi terbaru sebelumnya. Motor mirip dengan skuter Eropa yang menekankan pada kenyamanan penggunaan.

Motor akan hadir dengan tiga pilihan warna baru: silver, abu-abu dan hitam. Ketiga warna tersebut akan memiliki tone yang berbeda dari warna sebelumnya dan motor akan menonjol. Untuk roda motor berdiameter besar untuk kenyamanan berkendara, Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan kompartemen penyimpanan bawah jok yang besar.

Suzuki Burgman 400 2024. (Foto: Greatbiker)


Suzuki Burgman 400 2024. (Foto: Greatbiker)

Tenaga motor ini hadir dalam mesin 399cc, 4-tak, 4-katup, 1 silinder, DOHC, didinginkan oleh radiator. Silinder x Langkah: 81,0 x 77,6 mm. Rasio kompresi: 10,6, menghasilkan tenaga kuda maksimum 29 PS at 6.300 rpm dan torsi maksimum 35 Newton meter pada 4.900 rpm. Kapasitas tangki bahan bakar 13 liter.

Dari segi fitur, dilengkapi sistem Traction Control untuk mencegah putaran roda bebas, sistem pengereman ABS, dan rem cakram depan ganda. dan belakang tunggal Didukung oleh sistem pembuatan bir otomatis. Bekerja dengan sabuk berbentuk V, sistem pencahayaan LED, dll. Kita harus menunggu dan melihat apakah Suzuki Indonesia akan mendatangkan motor model ini atau tidak. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *