Suzuki Address 125 dan Avenis 125, Lineup Skuter Eropa, Cek Spesifikasinya

Suzuki Address 125 dan Suzuki Avenis 125. (Foto: Rideapart)

Sukoharjonews.com – Suzuki memperkuat penawaran yang berfokus pada komuter di pasar Eropa. Dengan harga bahan bakar yang meroket, dan permintaan yang tak henti-hentinya untuk mobilitas pribadi di lingkungan perkotaan, membuat peralihan ke skuter berkapasitas kecil sangat masuk akal. Dengan demikian, Suzuki Address dan Avenis 125 yang baru sangat cocok.


Dikutip dari Rideapart, Jumat (15/7/2022), jajaran skutik berkapasitas kecil dari merek tersebut dimaksudkan untuk diperkuat oleh Suzuki Address baru dan Avenis 125. Kedua skutik kompak tersebut diperkirakan akan mulai dijual pada Oktober 2022. Model Address 125 memiliki tampilan yang lebih vintage dari segi gaya, dengan tampilan yang lebih vintage.

Headlamp LED bulat, jok empuk, dan highlight berlapis krom. Speedometer analog berukuran besar yang masih bernuansa klasik ini juga memiliki tampilan digital untuk informasi tambahan, seperti notifikasi saat Suzuki Eco Drive menyala.

Sementara itu, Avenis 125 mengambil pendekatan yang lebih modern, dan sangat cocok dengan skuter komuter berpenampilan sporty saat ini. Gayanya yang tajam ditonjolkan oleh bodywork bersudut, sadel yang ditingkatkan, dan skema warna dua nada. Dari sudut pandang teknis, bagaimanapun, baik Address dan Avenis sangat mirip, dan dilengkapi dengan teknologi Eco Drive Suzuki, yang membantu skuter mencapai 123,7 mil per galon yang mengesankan.

Suzuki Address 125. (Foto: Rideapart)

Address 125 dan Avenis 125 berbagi mesin berukuran pint yang sama. Dengan bantuan teknologi Suzuki Eco Performance (SEP), yang menyeimbangkan efisiensi bahan bakar dan kinerja, mesin silinder tunggal 124cc yang baru dikatakan efisien dan murah untuk dioperasikan dan dirawat.

Untuk akselerasi yang cepat, mesin juga memberikan torsi yang cukup besar pada kisaran rpm rendah hingga menengah. Mesin 124cc baru ini menghasilkan 8,7 tenaga kuda pada 6.750 rpm dan torsi 7,3 ft-lbs pada 5.500 rpm, menunjukkan bahwa skuter ini lebih cocok untuk bepergian di daerah metropolitan daripada untuk perjalanan panjang melalui pedesaan.

Untuk memudahkan perjalanan dengan skuter ini, Suzuki juga menambahkan fitur lain. Sebagai permulaan, kedua skuter mendapatkan penyimpanan di bawah kursi dengan kait utilitas ganda, saku penyimpanan di muka lengkap dengan port pengisian USB, alas kaki yang lebar dan luas, dan kursi nyaman yang disebutkan sebelumnya, yang mampu menampung dua orang dengan nyaman. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *