Soundcore Boom 2 Plus Speaker Tahan Air Portabel Diluncurkan dengan Output Bertenaga 140W

Anker Soundcore Boom 2 Plus. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Anker telah merilis Soundcore Boom 2 Plus, peningkatan dari speaker Bluetooth Boom 2, tepat pada saat musim panas. Speaker yang dirancang untuk penggunaan di luar ruangan ini memadukan daya tahan dengan teknologi audio canggih dan kini tersedia untuk pre-order sebelum peluncuran resminya pada 5 Juni 2024.


Dikutip dari Gizmochina, Kamis (30/5/2024), Soundcore Boom 2 Plus memiliki peringkat kedap air dan tahan debu IPX7, menjadikannya siap digunakan di tepi kolam renang atau di pantai. Dengan baterai yang tahan lama hingga 20 jam dan pengisian daya cepat selama 3 jam, dapat membuat pesta tetap berjalan sepanjang hari.

Boom 2 Plus meningkatkan kualitas suara dengan teknologi BassUp 2.0, meningkatkan output bass dari 100 watt menjadi 140 watt. Ini mencakup dual woofer, radiator pasif, dan tweeter untuk audio yang jernih dan berkualitas tinggi. Selain itu, ia memiliki lampu LED internal yang dapat disinkronkan dengan musik, yang dapat disesuaikan menggunakan aplikasi Soundcore.


Speaker ini juga berfungsi sebagai power bank sehingga Anda dapat mengisi daya ponsel Anda. Fitur PartyCast 2.0-nya mendukung penyambungan hingga 100 speaker Soundcore untuk suara yang diperkuat, atau Anda dapat menyambungkan dua speaker Boom 2 Plus untuk pengalaman stereo sesungguhnya.

Harga & ketersediaan
Tersedia dalam warna hitam, hijau, dan biru, Boom 2 Plus dibanderol dengan harga 199,99 Euro atau Rp3,4 jutaan. Saat ini tersedia untuk Praorder dari situs web Soundcore, dengan speaker Motion 100 gratis, tersedia selama persediaan masih ada. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *