Sony Meluncurkan TV Seri Bravia 2 dengan Resolusi 4K, Speaker 20W dan Mode Latensi Rendah Otomatis untuk Bermain Game

Seri Sony Bravia 2. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Sony India baru saja meluncurkan seri BRAVIA 2, kini terintegrasi dengan Google TV dan menampilkan layar LED 4K Ultra HD. Lini baru ini mencakup varian S25 yang dirancang untuk para gamer, dan S20 yang berfokus pada fitur hiburan umum. Seri ini menawarkan model dari 43 inci hingga 65 inci.


Dikutip dari Gizmochina, Kamis (30/5/2024), Seri BRAVIA 2 menggunakan Prosesor Gambar X1 untuk meningkatkan kualitas gambar, menjadikan warna lebih hidup dan meningkatkan kejernihan dengan teknologi Live Color dan 4K X-Reality PRO. Ini juga menghaluskan gerakan dalam adegan cepat menggunakan teknologi Motionflow XR.

Untuk para gamer, model S25 menyertakan fitur seperti Auto Low Latency Mode dan Auto HDR Tone Mapping yang sangat berguna bagi pengguna PlayStation 5. Model S20, sebaliknya, lebih ditujukan untuk menonton TV sehari-hari tanpa fitur khusus game.

Seri ini hadir dengan speaker 20 watt yang mendukung Dolby Audio untuk suara yang jernih dan imersif. Dengan Google TV, pengguna mendapatkan akses ke lebih dari 10.000 aplikasi dan lebih dari 700.000 film dan acara TV, ditambah dukungan untuk Apple Home Kit dan AirPlay.


Setiap TV dilengkapi dengan remote control berkemampuan suara yang berfungsi dengan Google Assistant, sehingga memudahkan untuk menemukan dan mengelola konten. TV juga memiliki X-Protection PRO, yang melindunginya dari debu, kelembapan, dan lonjakan listrik.

Harga & ketersediaan
Harga Sony Bravia 2 seri di India:

– KD-65S25: 95.990 Rupee atau Rp18,5 jutaan
– KD-55S25: 74.990 Rupee atau Rp14,5 jutaan
– KD-43S20 dan KD-50S20: Akan diumumkan

Ini akan tersedia untuk dibeli mulai 24 Mei 2024, di seluruh Sony Center, pengecer elektronik besar, dan platform online di India. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *