Sesosok Mayat Ditemukan Tertindih Sepeda Motor di Sungai

Sesosok mayat ditemukan terendam dan tertindih sepeda motor di saluran irigasi di jalanan tengah sawah  Dukuh Ngombakan, Desa Karangwuni, Kecamatan Polokarto, Jawa Tengah, Rabu (6/12).

Sukoharjonews.com – Sesosok mayat laki-laki ditemukan tertindih sepeda motor di saluran irigasi tepatnya di jalanan tengah sawah  Dukuh Ngombakan, Desa Karangwuni, Kecamatan Polokarto, Jawa Tengah, Rabu (6/12) pagi.

Informasi yang dihimpun sukoharjonews.com menyebutkan, mayat yang diketahui bernama Tristiyanto (35),  warga Dukuh Nglinduk, Desa setempat itu ditemukan petani saat memeriksa sawahnya. Penemuan mayat tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Polokarto.

Tidak lama kemudian polisi datang bersama petugas Pukesmas setempat untuk melakukan pemeriksaan. Kapolsek Polokarto, AKP Banuari mengatakan, korban ditemukan terperosok ke saluran irigasi dengan posisi tubuh terendam air dan tertimpa sepeda motor Honda Supra X yang dia kendarai.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan bersama petugas Puskesmas Polokarto, korban meninggal karena luka pada pelipis kanan dan pendarahan di hidung,” tutur AKP Banuari.

AKP Banuari menambahkan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara, korban diduga mengalami kecelakaan tunggal. “Karena di duga korban mengalami laka lantas tunggal selanjutnya di serahkan ke Zebra (Satlantas) untuk penangan lebih lanjut,” pungkasnya. (Sofarudin)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.