Seputar Moto Razr 2022, Peluncuran, Desain, Spesifikasi, dan Harga

Moto Razr 2022. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Kembali pada tahun 2019, Motorola memasuki segmen smartphone yang dapat dilipat dengan Moto Razr ikonik yang sangat terinspirasi oleh seri ponsel fitur OG dengan nama yang sama. Perusahaan kemudian meluncurkan Moto Razr 2020 yang merupakan versi perbaikan dari smartphone generasi pertama.


Dikutip dari Gizmochina, Senin (1/8/2022), untuk beberapa alasan, Motorola tidak meluncurkan smartphone Razr pada tahun 2021, tetapi tahun ini hadir dengan Moto Razr 2022 terbaru. Jadi, mari kita lihat apa yang dapat kita harapkan dari perangkat yang dapat dilipat.

Tanggal Peluncuran Moto Razr 2022
Motorola telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan Moto Razr 2022 bersama Moto X30 Pro dalam acara peluncuran yang dijadwalkan pada 2 Agustus, seminggu sebelum peluncuran Samsung Galaxy Flip 4 dan Fold 4.

Peluncuran sendiri akan disiarkan langsung sehingga Anda dapat menyaksikan peluncuran dari kenyamanan rumah Anda. Smartphone saat ini diluncurkan di China dan akan segera memulai debutnya di pasar internasional.

Moto Razr 2022 Desain
Sesuai dengan bocoran render dan video promosi Motorola, Razr 2022 baru akan mendarat dengan tampilan yang sama sekali baru. Ini akan memiliki desain kotak yang lebih kotak dan tidak akan terlihat seperti model sebelumnya.

Ponsel lipat yang akan datang telah kehilangan dagu khasnya di bagian bawah dan sangat mirip dengan Samsung Galaxy Flips. Layar ponsel akan memiliki lubang di tengah untuk kamera selfie. Tampilan tampak rapi dan tidak terlihat ada lipatan. Di bagian luar ponsel, terdapat dua kamera utama dan layar eksterior yang menutupi sebagian besar bagian depan.

Sensor sidik jari pada perangkat juga telah digeser ke tombol daya yang dipasang di samping yang merupakan langkah yang disambut baik karena penempatan sensor sidik jari pada Razrs sebelumnya tidak terlalu mengesankan. Secara keseluruhan, Razr 2022 baru terlihat ramping dan lebih baik dari model sebelumnya. Itu juga dikatakan tersedia dalam beberapa pilihan warna.


Spesifikasi Moto Razr 2022
Motorola berhasil menyembunyikan spesifikasi Razr 2022 untuk waktu yang lama, tetapi daftar TENNA baru-baru ini mengungkapkan semuanya. Sesuai daftar, perangkat akan memiliki layar AMOLED 6,7 inci yang dapat dilipat yang akan menawarkan resolusi Full HD+ dan rasio aspek 20:9. Perangkat ini juga dikabarkan memiliki kecepatan refresh 120Hz.

Jika kita berbicara tentang prosesor, Moto Razr 2022 akan ditenagai oleh Snapdragon 8+ Gen 1 Soc, pada kenyataannya, itu akan menjadi perangkat lipat pertama di dunia yang menampilkan prosesor ini. Selain itu, akan tersedia dengan RAM hingga 18 GB dan penyimpanan internal 512 GB. Moto lipat terbaru pasti akan menjadi smartphone yang kuat dan akan berhadapan langsung dengan Samsung Flip 4.

Perangkat ini akan ditenagai oleh baterai sel ganda 3500mAh yang merupakan peningkatan signifikan dibandingkan model sebelumnya. Kecepatan pengisian daya perangkat belum diketahui tetapi kemungkinan akan datang dengan dukungan pengisian cepat.

Perangkat akan menjalankan OS Android 12 berdasarkan MyUI di luar kotak. Dimensi perangkat saat dibuka adalah 166,99 × 79,79 × 7,62mm. Ini kemungkinan akan tersedia dalam berbagai warna, termasuk hitam, putih, biru, cyan, hijau, emas, merah, perak, dan abu-abu. Beratnya sekitar 200 gram.


Kamera Moto Razr 2022
Kamera pada Moto Razr 2020 agak mengecewakan, ia menampilkan satu-satunya kakap 16 megapiksel yang sebenarnya tidak bagus. Namun, dengan Razr 2022, Motorola tampaknya meningkatkan segalanya. Lipat terbaru memiliki pengaturan kamera ganda di bagian belakang dan dikabarkan cukup bagus.

Laporan menunjukkan perangkat akan memiliki sensor utama 50 megapiksel dengan aperture f / 1.8, disertai dengan lensa ultrawide 13 megapiksel. Sementara di bagian depan, mungkin memiliki penembak 32 megapiksel untuk selfie dan panggilan video, dan seperti yang disebutkan, itu akan ditempatkan di lubang berlubang.

Perkiraan Harga Moto Razr 2022
Moto Razr 2022 diperkirakan akan dibanderol dengan harga sekitar USD1.200 atau sekitar Rp17,8 jutaan. Anehnya, ini kurang dari Razr 2020, yang harganya sekitar USD1.399 atau sekitar Rp20,8 jutaan. Sekali lagi, ini hanya harga yang dikabarkan dan kami tidak yakin apakah itu untuk varian dasar atau varian maksimal. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.