Sensor Tubuh Manusia Xiaomi dengan Masa Pakai Baterai Tiga Tahun Diluncurkan Melalui Crowdfunding

Sensor Tubuh Manusia Xiaomi. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Sensor Tubuh Manusia Xiaomi telah diumumkan di Tiongkok melalui kampanye crowdfunding. Sensor Tubuh Manusia Xiaomi yang baru adalah gadget terbaru yang diintegrasikan ke dalam ekosistem rumah pintar Xiaomi. Ekosistem rumah pintar Xiaomi sudah komprehensif namun perusahaan telah memperkenalkan produk hebat lainnya ke dalam sistem.


Fitur
Dikutip dari Gizmochina, Selasa (21/5/2024), sebelumnya, sensor tubuh manusia pihak ketiga telah diintegrasikan ke dalam ekosistem rumah pintar Xiaomi. Dengan diperkenalkannya Sensor Tubuh Manusia pintar Xiaomi yang baru, pengguna kini bisa mendapatkan ekosistem rumah pintar Xiaomi yang lengkap.

Ini lebih kecil dari kebanyakan sensor tubuh manusia yang dijual saat ini dan dapat dengan mudah ditempatkan di lokasi tersembunyi. Sensor tubuh manusia yang cerdas mendapat daya dari baterai CR2450. Baterainya mampu bertahan hingga tiga tahun dan tidak perlu terikat kabel.

Gadget ini menggunakan radar gelombang milimeter berdaya sangat rendah yang dapat menangkap pernapasan, gerakan dada dan gerakan kecil lainnya, serta gerakan kecil lainnya. Ia juga dilengkapi sensor inframerah algoritma fusi mendalam dan sensor respons cepat inframerah untuk deteksi statis dan gerakan. Ia juga dilengkapi sensor iluminasi internal yang mengontrol pencahayaan gadget.


Sensor Tubuh Manusia Xiaomi dapat mencapai penginderaan dinamis dan statis, serta penginderaan sudut ultra lebar 130 derajat. Terdapat magnet yang kuat pada perangkat dan dasar perekat yang kokoh untuk kemudahan pemasangan di mana saja. Anda juga dapat secara fleksibel menyesuaikan sudut deteksi perangkat.

Harga & Ketersediaan
Sensor Tubuh Manusia Xiaomi tersedia di Xiaomi Mall dan Xiaomi Youpin, dengan kampanye crowdfunding dimulai pada tanggal 15 Mei. Harga crowdfunding gadget ini mulai dari 119 Yuan atau Rp262 ribuan, tetapi harga aslinya mulai dari 149 Yuan atau Rp328 ribuan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *