Sekuel Film “Top Gun: Maverick” Tak Ada Kelly McGillis, Mengapa Tidak Diminta Kembali?

Charlotte “Charlie” Blackwood, instruktur Top Gun yang diperankan oleh Kelly McGillis. (Tangkapan layar Youtube)

Sukoharjonews.com – Ketika “Top Gun: Maverick” akhirnya dibuka di bioskop akhir bulan ini, penggemar klasik 1986 akan dapat menyaksikan kembalinya Pete “Maverick” Mitchell (Tom Cruise) dan Tom “Iceman” Kazansky (Val Kilmer) yang telah lama ditunggu-tunggu. Tetapi penggemar tidak akan melihat Charlotte “Charlie” Blackwood, instruktur Top Gun yang diperankan oleh Kelly McGillis.


Dikutip dari Variety, Kamis (12/5/2022), asmara Maverick dan Charlie adalah salah satu tulang punggung “Top Gun” asli, tetapi McGills tidak diminta untuk membintangi sekuel karena karakternya bahkan tidak pernah dipertimbangkan untuk kembali. Sutradara “Top Gun: Maverick” Joseph Kosinski mengkonfirmasi kelalaian ke Insider sebelum rilis sekuel.

“Top Gun: Maverick” diatur 30 tahun setelah aslinya dan menemukan Maverick dipaksa untuk melatih generasi baru pilot hot shot. Anggota baru dimainkan oleh orang-orang seperti Miles Teller, Glenn Powell, Monica Barbaro dan Jay Ellis. Teller berperan sebagai Bradley “Rooster” Bradshaw, seorang pilot trainee yang merupakan putra mendiang sahabat Maverick, Nick “Goose” Bradshaw.

Kosinski mengatakan bahkan Meg Ryan, yang memerankan istri Goose dalam film aslinya, tidak dipertimbangkan untuk kembali meskipun keluarga Bradshaw menjadi titik plot utama dalam “Top Gun: Maverick.”

Langkah Sen Josh Hawley untuk Mencabut Hak Cipta Disney Disebut ‘Blatantly Inkonstitusional’
“Itu bukan cerita yang kami lemparkan,” kata Kosinski tentang membawa kembali bintang wanita asli. “Saya tidak ingin setiap alur cerita selalu melihat ke belakang. Penting untuk memperkenalkan beberapa karakter baru.”

Kosinski lebih suka membatasi jaringan ikat antara “Top Gun” asli dan sekuelnya untuk putra Goose dan hubungan antara Maverick dan Iceman. Cruise baru-baru ini mengatakan kepada Entertainment Tonight bahwa dia “berusaha keras” agar Kilmer kembali untuk sekuelnya.

Alih-alih McGillis, “Top Gun: Maverick” menampilkan Jennifer Connelly sebagai pemeran utama romantis. Pemenang Oscar memerankan Penny Benjamin, yang disebutkan dalam “Top Gun” asli sebagai “putri Laksamana” yang pernah berselingkuh dengan Maverick. Penny adalah seorang ibu tunggal di “Top Gun: Maverick” yang memiliki sebuah bar.

“Penny Benjamin, karakter yang kami dengar disebutkan tetapi belum pernah terlihat sebelumnya, itu adalah kesempatan luar biasa untuk membawa karakter Jennifer Connelly ke dalam film ini,” kata Kosinski.

McGillis pertama kali mengungkapkan pada tahun 2019 bahwa dia tidak diminta untuk membintangi sekuel “Top Gun”, dengan mengatakan pada saat itu, “Saya sudah tua, dan saya gemuk, dan saya terlihat sesuai usia untuk berapa usia saya. Dan bukan itu maksud keseluruhan adegan itu. Bagi saya, saya lebih suka merasa benar-benar berada di kulit saya dan siapa saya pada usia saya daripada menempatkan nilai pada semua hal lainnya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *